Minggu, 18 Desember 2016

Life goes so fast

Halooooo.
Nggak tau kenapa tiap mulai posting lagi gini, selalu aja ngerasa akward buat nulis mukadimahnya. Hahaha. Postingan kali bakal singkat singkat aja, 2016 goes so fast, tau tau udah 2017 aja. Padahal belum juga sempet nonton Theather JKT48. #Eaa #Seriuspernahjadiresolusi2016 #hestegkepanjangan

Mmm.. 2016.
Not a bad years, satu persatu resolusi, Alhamdulillah sudah mulai diijabah Tuhan. Salah satunya skill ngomong bahasa indonesia dicampur bahasa english biar looks ellegant dan parlente. Beuuhh. Pokoknya mah udah nowadays banget yakan.
Soal pergaulan, alhamdulillah juga, tahun udah nyoba Live BIGO dari jam 2 pagi sampe jam 5 subuh. Alhamdullilah pengalaman ini sangat berharga bagiku. Terus apalagi ya achievment achievment yang bisa aku pamerin, hmmm.

Senin, 24 Agustus 2015

[SPOILER ALERT] REVIEW SOTOY ATTACK ON TITAN LIVE ACTION

Halooo guys!
Sepertinya atmosfer Agustus lagi bagus, sampe sampe sebulan bisa ngepost dua kali gini.
Kalo kemaren ngepost tentang piknik yang bakal diadain sama KK REG Jogja (baca disini) kali ini aku bakal ngereview sotoy live action yang lagi anget angetnya muncul di dunia pembajakan, apalagi kalau bukan "Japanese Schoolgirl and the mas mas percetakan"..... ehmaap salah. Maksudnya  ATTACK ON  TITAN aka Shingeki No Kyojin! WOOOOOOOOO! *tabuh genderang* *Sebar brosur lem benang teh PT HEDENA*



Selasa, 18 Agustus 2015

All we need is vitamin SEA!


Halloooo, people!

So after thousand-i wanna post somethin on blog, i'll do it now!...but in the end you never post anything- i'm back with da good news. So here we goo, pals!

Selasa, 31 Maret 2015

Maret dan naiknya gula darah



HALOOOOOO GUYS!




Maret tau tau udah mau abis aja nih. Sama kaya isi dompet awak. Tinggal nunggu itungan hari. Hhh surem.

Btw, postingan kali ini bakal lebih berbobot daripada postingan kemaren. Ya gitu. Soalnya awak kali bakal bahas "konstelasi tata surya dan rotasi planet planet dan pengaruhnya terhadap pasang surut hubungan aku dan kamu."

Nggak nggak. Bukan gitu. Kali ini awak bakal menginfokan beberapa event yang must come di bulan April (buat awak) dan beberapa event di bulan Mei juga. So. Here weee gooo!!




Selasa, 03 Maret 2015

Helloo March!




Fyusyufyusyu~
ngg...... Bentar bentar, ini lagi mikir mukadimah yang elegan biar spektakuler.... Ngg..... Nggg.....

 
Coba sebutkan makanan Indonesia yang futuristik!