Rabu, 02 November 2011

Buat Nyang Belon Tau!

Apa KYM13?

Apa sih?Kenapa sih?Bagaimana sih?Siapa sih?KYM13?
Banyak yg tanya apa dan knapa KYM13?Karena Kym13 adalah hidupku.KYM singkatan dari Kill Your eneMy yang berfilosofi bunuhlah musuhmu atau lebih tepatnya kalahkan musuhmu.Entah musuh yg ada didalam dirimu sendiri ataupun musuh dari luar,karena kalau tidak mereka akan slalu menghalangimu dari kesuksesan.Jadi sebisa mungkin kalahkan mereka sekarang untuk selamanya.Caranya ambilah satu langkah didepan mereka,jadikan celaan dan cercaan menjadi senjata balik.Walaupun kita diam bukan berarti kalah,ambil kekurangan mereka dan sempurnakan.

Kalo angka 13 sih,diambil dari pendapat 13=angka sial.Gw mw ubah tu pendapat kalo sial itu bukan dikarenakan angka 13,14,15,tapi dari diri kita sendiri(kata bapak mario sih).Tau Bapak mario kagak lu,itu tu orang bijak yg sering wara wiri ditv tv.

Sebenernya KYM13 tu bukan cuma inisial or nickname aja tapi lebih ke clothing line.Karena gw terlalu identik dg itu jadi semua kawan jadiin itu utk nama panggilan gw.Tapi belakangan ini gw lgi males ngelanjutin gitu,hehe.Gw sih berharap kelak KYM13 jadi salah satu clothing line terbaik,kayak TDH(milik Ayi PWG),SundaySunday(milik Dochi PWG).Yah doain aja ya gank,semoga cepat terwujud. : D

THAT'S THE MEAN OF KYM 13!ANY PROBLEM?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomenlah dengan santai, tak usah kau terburu buru. I love you~