Senin, 07 November 2011

Budaya Turun Temurun

Hhaha,kira" budaya apa tebak deh?.Dah tau belom,lama nih.Gw kasih tau aja ya,nungguin jwban lu keburu idul adha!Budaya turun temurun yg gw maksud adalah tawuran dan minuman keras.Apa enaknya coba?Digebukin or ngegebukin orang,minum minuman yang diharamkan.WTF guys?Cuman bangga sekejap aja yg lu dapetin,bangga karna ngegebukin orang nd bangga bisa minum yg dilarang.Kga pantes sih menurut gw.Kira" siapa ya gank yg nemuin tawuran+minuman keras pertama kali?Albert Enstein or Alfa Edison?Gak dipungkiri tawuran+minuman keras sudah jadi adat,khususnya di indonesia.Apalagi di kalangan pelajar mungkin sudah jadi ekskul yah.Gw sendiri akrab dg tawuran+minuman keras walaupun gw gak pernah sekalipun nglakuin,tapi temen gw.Bahkan temen gue ada yg make,tapi sebisa gw bertekad kga bakal ikutan kaya gitu.Prinsip gw sih kga mw ngrokok,minum,ngedrug.Karna gw pengen hidup lebih sehat,tanpa itu tadi gw uda sering sakit apalagi plus itu mungkin cepet mati gw,hhhag.Soal tawuran sih gw berpendapat nggak akan mulai jika lu nggak nyenggol duluan.it's a jungle boy.

Kemaren tempat gw ngadain acara pensi+dangdut dalam rangka Sumpah pemuda gank,tapi sayang budaya yg tadi terasa kental disitu.Bau alkohol tercium dimana".Puncaknya waktu dangdut dimulai,baru 1 jam gw ma temen" goyang kaya kesurupan didepan ada yg ribut.Musik jadi diberhentiin,gak asik banget kan gank.Antiklimaks deh pokoknya malem itu.Sebenernye miris juga gank,kan ini dalam rangka sumpah pemuda knapa lu pada ribut.apa ini cerminan pemuda skarang,alkoholik+anarkis?PYTP dah!Kapan indonesia maju kalo gini.Orang" tua yg di DPR or pemerintahan lainya pada sibuk korupsi sementara para pemuda yg kudunya melawan orang" tua itu malah pada asik minum ma ngedrug.Kadang nyesel juga hidup diindonesia,serba salah gank.BUT,DAMN I LOVE INDONESIA.

Percaya aja deh kelak bakal maju kok,kan masih ada minoritas yg terus berjuang.semoga lu 1 dari 100,100 dari 1000 dari,1000 dari 10000 dari minoritas yang ada.Bukan mereka tapi bukan ak,tapi kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomenlah dengan santai, tak usah kau terburu buru. I love you~