Senin, 07 November 2011

Pop Punk?

Hey cus gw balik lagi nih,pada kangen gak lo.Hhaha kali ini gw mau crita ttg musik yg lagi hits skarang,bukan boyband ma girlband lho.Itu mah uda basi ya cus,para maniak lipsinc yg sok cool gitu.Bukan itu yg bakal gw critain tapi musik Pop Punk/Powerpop.masih asing ya di telinga,paling" baru dgr 1 dua kali.Santai aja kalo ga tw bakal gw jelasin sekenanya kok.Oke kita mulai ya,siapkan buku dan pensil kalian.Hhagag


PopPunk/Powerpop:gabungan dari musik pop dan punk.Ya barang baru lah cus,dari musik pop blakangan ini yg cuma bikin ngantuk.Genre poppunk/powerpop ini sebenernye uda terkenal dimanca cus.BLINK-182,greenday,etc contoh band bergenre PopPunk/powerpop ini.Kalo diindonesia mah uda banyak cus kaya Pee wee Gaskins,Rocket Rockers,Alone At Last.Konsep poppunk sih lebih ke no scream no double pedalt.Jadi lo kga bakal denger suara gradak gruduk waktu dateng ke konser band band poppunk.
Kalo masalah lagu band poppunk lebih memilih lagu yg bertema persahabatan,perjuangan hidup,putus cinta.Kalo lu pada mw cari lagunya biasanya mereka pada bikin akun di reverbnation dan purevolume.So,kira" band poppunk apa yg keren saat ini?kalo menurut gw sih "Glory Of Love".Kok bisa?jelas,mereka uda pernah jadi top song #1 di purevolume.Ngomong" lu tau purevolume kagak?itu tuh situs musik yg mencakup dunia.Belakangan ini gw lihat glory of love slalu ada di topten,hebat gak tu?Blink,alesana aja jarang di topten,hebatnya mereka dulu pernah jadi #1 selama dua bulan lebih di PV.Mereka bisa ngalahin mungkin 10.000 musisi dari seluruh dunia atau mungkin lebih.Padahal namanya aja masih asing,tapi itulah hebatnya mereka cus.


Udah dulu cus,pantat gw uda sakit dari tadi duduk mulu.Besok lagi ye.pesan dari gw "bermimpilah selagi kita bisa"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomenlah dengan santai, tak usah kau terburu buru. I love you~