Sabtu, 07 Januari 2012

Its A Sadnite Not Satnight!

Oalahem.Selamat merasakan malam biadab bagi para jomblo,apalagi kalo bukan SADNITE*JengJeng!.Malam panjang yang seakan memperkosa para jomblongenes sekalian.Tak ada kata lain selain pasrah dan berdoa agar malam ini hujan turun dengan semena mena*amiin.Tapi gak usah sedih,gw disini ngluangin waktu buat kalian para jomblongenes diluar sana.Kurang baik dimana coba,udah ganteng baik lagi #dilarangprotes.Dan buat yg punya pacar tapi sipacar gak kerumah ato gak ngajakin maen,lo patut curiga tingkat bini bang toyib yg 3 kali lebaran gak pulang.


Gimana gak?apapun alasan pacar lo,sekarang lo gak tau apa yg sebenarnya dia lakuin kan.Siapa tau diluarsana dia boncengan mesra ma cewek/cowok laen sambil cubit cubitan nakal#JLEB ato siapa tau dia lagi berduan di warnet sama cewek/cowok lain sambil nge-play Bandung Lautan Asmara 3gp #JLEB.Putusin aja deh kalo menurut gw,daripada punya pacar tapi cuma dianggurin.Ibaratnya kalo cowok:punya bini jupe tapi alergi susu,kalo cewek:punya suami morgan tapi simorgan selingkuh sama rafael #JLEB pertimbangin deh.


Sebelum kalian para jomblo nyeduh baygon dicampur autan,gw mw cerita sedikit tentang sesuatu.Bukan sesuatunya Syahrini,bukan,tapi sesuatu yg laen.
---------------------
Tadi siang gw mimpi,


Suatu hari diantah berantah,gw pulang sekolah.Sampai dirumah gw kaget kenapa banyak orang dirumah,apa emak dapet hadiah mobil dari sabun colek,apa salah satu naganya Ind*siar jatuh ke kamar mandi gw?Gw menderita bingung saat itu juga,tapi gw perhatiin kenapa semua pada rapi pake batik dan dirumah ada tenda.Dan ternyata usut punya usut *jengjeng* gw mau dikawinin,iya gw mau dikawinin.Sama siapa coba,amila,diandra ato dewa?pacar aja gak punya.Di mimpi itu gw bersikeras gak mau karena merasa gak siap dan belon kenal ma calonya,iya kalo cantik kalo seadanya?Setengah mampus gw protes ke bokap kenapa ini harus terjadi dan kenapa rynchibi gak mau sama gw #eh.*30menitkemudian*gw dalam perjalanan kabur dibelakang bokap nyusul mau ngebunuh gw,tapi pada akhirnya dia putus asa dan nyerahin semua ke gw.*Usut punya usut sicalon anaknya temenenya bokap yg sebut saja namanya bunga*


Setelah gw selamat gw tak sengaja ketemu bunga dijalan,tiba tiba dia gandeng tangan gw dan ngajak kesuatu tempat.Moment paling #JLEB adl saat dia gandeng tangan gw,enggak tau knapa gw ngrasain kehangatan dan rasa kasih sayang yg baru gw rasain.Seakan gw udah siap dikawin saat itu juga.
Dia ajak gw kesuatu kebun diantah berantah yg indah banget,dan menuju kesebuah tempat sejenis tempat istirahat gitu.Gw mulai menebak",apa jangan jangan dia udah nyiapin penghulu di ujung sana,gw mulai parno.Tapi entah kenapa gw mulai PD kalo ini jalan idup gw ya nikah sama dia.Sampai disana ada tempat duduk yang dipisahin meja kaya tempat nikah gitu,firasat gw smakin keras.Dengan kepedean bahwa kita bakal nikah gw coba iseng duduk berseberangan dengan dia,purapura jadi penghulu dan nikahin dia dengan orang laen.Tapi gw liat kenapa dia diem aja gak manggil gw supaya duduk deket die,gwe tetep sok cuek.Tak lama seorang penghulu dan seonggok cowok datang.Gw kira dia asisten penghulu ato saksi,tapi gw perhatiin dia malah duduk bareng bunga.Dan apa yg terjadi selanjutnya*Jengjeng*bunga nikah ama tu orang,Jek.Perasaan gw saat itu entah knapa sakit bgt,tiba" gw punya rasa sayang yg besar ke bunga.


Karna gak mw ditinggal kawin ma dia,gw niat mau bilang gak sah pada saat akhir.Tapi lo tau apa yg terjadi,jek.Gw kebangun gara gara suara tom and jery yg lagi kejar kejaran di tv kamar sebelah yg disetel adik gw.


OH BINNATTANG! !


Ok,gak papa.Gw berusaha keras meremin mata dengan semampunya,beragam gaya uda gw coba mulai dari gaya punggung,pohon tumbang ato kalajengking horny.Tapi kenapa tuhan gw gak bisa tidur lagi. . .kenapa. . .kenapa?kenapa naga masih ada diind*siar#eh.
Okelah,buat bunga selamat malam pertama ama suami lo.Gueh cuman pengen eloh tau kaloh gueh cintah ama eloh!

2 komentar:

  1. gedein font-nya dong bro hehe,mata gue min jadi agak susah bacanya ehehehe.. oiya sama di "enter" juga tiap paragrafnya,jadi gak kayak baca buku sejarah nih. bagus kok ceritanya :)

    BalasHapus
  2. Makasih sarannya bero.Postnya lewat hp jadi seadanya,hehe

    BalasHapus

Berkomenlah dengan santai, tak usah kau terburu buru. I love you~