Selasa, 24 Januari 2012

Posting Random Tentang Internet

Gw balik lagi. .gi. .gi*ehoo*

Seperti biasa sebelum memulai posting sebaiknya kita bilang. . .
*JenngggJennggg* sekali lagi *JenngggJeenggg* oke jangan banyak",kapan mulainya ini?
*hening*

Ehm,dijaman yg serba internet ini semua orang dituntut exis,entah diFesbuk,twitter atopun jejaring sosial lainnya.Dengan modal hp 300rb-an lo udah bisa jeprat jepret sana sini trus diupload ke akun fb ato twitter,Mulai dari gaya boker kayang sampe kencing shufle bisa lo sebar lewat dunia maya*namakereninternet* +diedit sedikit biar keren gitu.Ehm tapi selain banyak gunanya internet juga banyak disalahkan gunakan oleh para ABG labil yang baru punya Hp dan semena mena foto/videoin bagian tubuhnya yg *ehem*dikira bagus itu.Tapi sebenernya sebagian bagus sih yg disesalkan adalah gambarnya kotak-kotak,yah namanya juga cuma 3gp.Buat ABG ABG labil diluar sana,boleh ngebuat yg begituan tapi saya mohon kualitas gbr diperbaiki ya #abaikan.

Ehm,sedikit melenceng dari exis di internet gw mau ngajak kalian brainstorming ttg exis dijaman yg salah.Kira kira apa yg bakal gw bahas?*hening*


Si boneka tangan Unyil,itulah yg bakal gw bahas.Ini jaman internet +teknologi man kenapa kita masih nyombongin boneka lusuh itu.Jujur gw baru sadar dan jadi malu beberapa hari ini kalau dulu gw pernah nge-VS-in Si Unyil ama UpinIpin.Bukannya mihak tetangga sebelah ya men,tapi itu fakta yg nyata.Si Unyil hanya seonggok boneka lusuh jaman dulu yg terdampar di dunia millenium,sementara punya tetangga sebelah adalah Animasi 3D yg hampir perfect dijaman yg memeng sewajarnya.Jadi,apa masih kalian pikir unyil itu keren?gimana bisa berkembang negeri ini,kalau boneka kek gitu masih di-exis-sin di jaman ini.Ayo dong yg jago bikin gambar kaya Yulianzone , Bizwud , Madz dkk kita buat animasi dan tunjukin kalo kita gak cuman stag di Boneka unyil!

Si Unyil Dkk
Upin Ipin Dkk



Oke,gw harap itu jadi renungan bagi kita dan suatu saat nanti kita bakal tergerak untuk majuin animasi kita.
Back to the prob.

Ngomong" soal exis di internet,menurut gw itu syarat anak gaul jaman sekarang.Segaul gaulnya kalian,kalo kalian belom kenal @poconggg berarti lo belon gaul.Yap,setan yg satu ini memang setan yg paling banyak diburu belakangan ini.Disana poconggg disini poconggg dimana mana hatiku poconggg #eh.Sampe" ada yg numpang exis ama dia dengan bikin buku pake embel" poconggg dan teman"nya.


Nih gw punya beberapa contoh pengikut exisnya Poconggg...

Ini yang asli karya bang Yulianzone
Nah langsung aja ya---->>>
Liat Sendiri Kan
Masih pake Poconggg
Pake poconggg tapi dikit
Masih temennya pocongg
Udah liat kan contoh diatas Ngomong" soal poconggg,eh bukan maksud gw ngomong" soal exis kayanya sebentar lagi bakal keusik ama yg namanya SOPA!apa itu?bukan. . .bukan SOPA tempat duduk
Nih kalo mau silahkan dikelik!


Okee,gimana udah pada tau SOPA kan.Yap sebuah rancang UU terbaru dari Negeri Paman Sam,ini kayaknya bakal ngecekik kita sbg pemerkosa internet yang tiap hari wara wiri sana sini hilir mudik di dunia maya.Bayangin aja situs informasi spt Google dan Wikipedia bakal ditutup lapaknya dan gak akan muncul lagi.Yang jelas kita gak akan tau informasi terbaru dan bokep jepang terbaru #eh

Dan yg lebih parah juga situs" socmed bakal ditutup juga,nahlo trus kita bisa update status+komunikasi dimana?Apakah kita harus corat coret didinding tetangga,ato kita lempar lempar kertas.Dan yg satu lagi bakal ngefek bgt bagi jomblo" seperti Yoga , kak Pina dll,karna katanya juga Gak akan ada lagi yg namanya donlod gratis.Oh my GOD,secera gak langsung itu bakal ngembaliin kita kejaman jahilliyah a.k.a jaman kebodohan.Dimana kita gak tahu informasi yg updit dari temen kita yg berjauhan ama kita.


Oiya lupa bilang,postingan random ttg internet kali ini spesesisial buat Lomba axis


 


FYI:Pertanggal hari ini Rancangan UU SOPA dan PIPA ditarik akan tetapi masih ada yang mengancam kita yang suka online.Baca Disini


Source:
http://kancut-beringas.blogspot.com/2012/01/memperkosa-ketenaran-arief-poconggg.html

8 komentar:

  1. kerjaan gue di internet, ngetwit, ngeblog, donlot. stop sopaaaa! gue ga bisa gerak ntar fufufu

    BalasHapus
  2. kenapa harus ada nama gue disitu, bawa2 jomblo lagi -_-

    setelah SOPA, ada juga tuh ACTA, but santay aja. paling itu cuma sensasi si amerikampret

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhaha,ampun kakpin.DiKK cuma baru tau kakpin ama yoga capung aja yg jomblo.

      Hapus
  3. Pocong ting-ting dan tuyul TKI. Itu hantu galau atau hantu apa? haha..

    BalasHapus
  4. Hhaha,emang aneh aneh.
    Besok besok buat Poconggg Rica Rica ato Poconggg Bumbu Bali kayaknya asik,hhehe

    BalasHapus
  5. jaman sekarang hantu pun bisa eksis gara2 internet! :o

    BalasHapus

Berkomenlah dengan santai, tak usah kau terburu buru. I love you~