Jumat, 06 Januari 2012

VILLAGE Tingkat Nasional!!

Whhoooaaa. . .
*keluardarijambulsyahrini


Ini abad berapa,gw ada dimana siapa kalian,dimana anak anakku*jengjeng*zoommuka*


Jadi gini critanya,waktu itu band idola gw manggung dijogja.Singkat cerita gw janjian ama temen gw untuk nonton sebut saja namanya bodong,nah gw janjian mau berangkat jam 4.Jam 3 gw udah mandi dg khitmad sesuai peraturan dan Undang Undang yg berlaku.*30mnt kemudian* Gw pun beranjak ke kamar gw,disitu gw permak muka secakep mungkin walaupun sbenernya udah cakep sih #eh.Abis dandan gw nongkrong di depan rumah sambil ngarep ada cewek khilaf ato tante tante katarak yg nyamperin gw trus minta kenalan dan bilang kalo gw mirip morgan smash*ahsudahlah.


Emang dasarnya si bodong ini orangnya(bilang aja goblok)gw nunggu dia ampe bulu ketek gw bermunculan gak dateng" tu bocah.Trus gimana ini gw udah panik stadium akhir,gw duduk galau dibawah dibawah dispenser.gw mondar mandir,clingak clinguk.Akhirnya gw relain pulsa gw yg tinggal segitunya bwt nelpun si bodong.tut tut *nadasambung*diagakkuatbayarrbt* Gak lama telpun diangkat dan apa jwbn dia SEMPAK RUSSA!Dua jem gw nunggu tu bocah,ternyata dia belom mandi sedikitpun.Rasanya pengen gw kunyah meja diruang tamu,gw kecapin trus telen.Its so kampret you know!


Gue tunggu,tunggu,tunggu.Apa mungkin dia kepleset trus palanya kejedot wc trus nyokapnya liat,dia triak triak,warga dateng trus dibawa ke UGD,gw udah berpikiran parno seadanya.Gw coba sms dia dan gw berasa terbang bareng paus akrobatis menuju rasi bintang paling cantik,dia bilang lagi Otw kerumah gw.Ammazing,walaupun gw liat jam uda jam 6 ternyata,brarti 3 jam gw mandi sia sia!Gak lama,dia dateng.Hal yg tak diduga terjadi,bukan,bukan amila yg dicerai prabu tapi begitu mw brangkat eh ujan turun semena mena.Prasaan gw waktu itu campur aduk rasanya kaya mw pergi nonton konser tapi malah ujan deres.Gue coba nenangin diri,ya udahlah ambil jas hujan dirumah aja trus berangkat.dan ternyata *jengjengjeng ditengah jalan diiringi hujan rintik rintik dan angin sepoi" dia bilang kalo dia gak tau jalan ke JEC.SAPI STRIPTEASE!KADAL MESUM kalo gini gimana gw bisa sampai sono coba.


Lagi lagi gw cuman bisa ngelus dada(dada gw),oke ntar tanya di jalan aja.Dan dijalan gw tanya-->
Gw: Pak arah Jec kemana ya?
Bpk:Lurus mas ntar lampu merah kedua belok kiri!
Gw: ow makasi pak.
Bpk: Emangnya adek orang mana?
Gw: semarang pak *garukkepala
(modus biar gak keliatan Village)
----------------------------
Pulangnya gw yg nyupir motor,ditengah hujan yg turun semena mena dan penglihatan yg seadanya(gw minus).Dua kali dgn tak berdosa gw hampir nabrak trotoar yg diem manis dibawah ujan yg keroyokan.Dan kejadian paling bodoh malem itu adalah,gw ngikutin bacotan si bodong buat belok kekanan yg dia kira itu arah keselatan,karna gw juga gak tau arah dan gw kira masih jauh jadi ikut aja.Beberapa hari kemudian gw sadar kalo kemaren tinggal belok kiri udah sampe Jl Parangtritis tapi malah kekanan yg ngebuat gw puter sampe Mandala krida,Iya mandala krida.Kebayang gak sih kebodohan gwe!ya udahlah gitu aja ntar kebodohan gw smakin kelihatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomenlah dengan santai, tak usah kau terburu buru. I love you~