Sabtu, 04 Februari 2012

Posting Terakhir

*keluardarigoa*


Apakah ada orang disini?apakah ada?*kemudianhening**abaikan*



       Oke,mungkin ini postingan terakhir gw untuk saat ini *ngelapingus* karna selama 3 tahun bulan kebelakang gw bakal PKL,iya PKL!Bukan. . .bukan pedagang kaki lima,mana ada pedagang kaki lima seganteng dan sekece gw*okeabaikan* Selama 3 bulan kedepan gw bakal Praktek Kerja Lapangan atau Praktek Kerja Industri.Maklum sebagai siswa SMK yg baik benar dan tidak suka tawuran serta fans berat Ryn Chibi,PKL merupakan syarat kenaikan kekelas 3.Itu udah kewajiban yg hukumnya wajib bagi seorang siswa Smk,tapi enggak wajib buat gurunya*okemulaingaco*Sebenernya tempat PKL gw gak nyambung sama sekali ama jurusan yg gw ambil,karna apa?karna gw ngambil tempat PKL di percetakan sementara jurusan gw Multimedia.Tapi gak apalah denger denger kerjaannya cuma ngrapiin buku buku yg habis dicetak doang,itu yg bikin gw seneng.


Sebenernya ketidaknyambungan tempat pkl itu bermula dari dua guru yg biasanya ngurus tempat PKL malah pada nglanjutin kuliah dan pake guru gak jelas buat ngegantiin posisinya.Alhasil semua murid disuruh cari tempat PKL sendiri kecuali Tekstil,mereka enak gank udah dicariin dari sekolahan tinggal masuk aja.Dalam pencariaan panjang tempat PKL itu gw punya banyak cerita yg gak tau harus disebut apa.Pertama,gw yg gagah berani pantang menyerah dan ganteng ini diajak temen gw yang pinter pinter untuk PKL disuatu stasiun TV swasta yg bernama ADITV.Tapi entah ada angin dari mana,tu stasiun tiba tiba nolak kita berlima..Semua planning jadi berantakan,yg seharusnya tinggal joged kayang nunggu masa PKL sekarang harus hilir mudik gak jelas cari tpt PKL.Akhirnya kita berlima terpecah dan cari pasangan PKL sendiri sendiri.Yah mungkin karna gw terlalu ganteng cuek terhadap PKL,saat yg laen sibuk nyari gw masih joged kayang dibawah dispenser.Tapi mungkin dewi persik sedang berpihak kepada gw,tak berapa lama ada kabar kalo 80% tpt PKL yg disediain dari sekolahan tiba-tiba menolak.Hhahahahagagagag,saat temen sekelas pada shock gw pun senyum senyum jahat dipojokan sambil makan mie biting.


Tak butuh waktu lama hati gw pun terketuk buat cari tempat PKL biar keliatan usahanya.Hari itu juga gw minta ke kaprodi saran tempat pkl dan dikasih rekomendasi buat ke suatu perusahaan.Esok harinya gw berangcut kesana ditemani salah satu temen gw(sebut saja bunga) buat nganterin surat perizinan buat PKL ditempat tadi.Dan apa yang terjadi selanjutnya?Bukan. . .gw gak ketabrak xenia.Hari itu juga siempunya perusahaan itu menyatakan gw diterima,dengan perasaan haru biru gw pun sujud syukur dan mengadakan syukuran+dangdutan 7 hari 7 malem.

Oke itu lebay banget,gw pun senyum senyum najis kaya om om jablay.Ternyata dewi persik masih berpihak ke diri gw yg gantengnya semena mena ini,dengan semangat mengdebu debu gw balik kesekolahan.Yah walopun tempat PKLnya gak nyambung ama jurusan,tapi gw tetap optimis kalo RynChibi bakal nikah dan punya dua anak unyu unyu dari gw*abaikan*

Justru gw malah seneng PKL ditempat itu karna kata empunya kerjaan gw cuma ngrapiin buku buku disitu.Gimana gak seneng ya,3 bulan cuma pacaran sama buku disaat yang laen pada maenan kamera yg samasekali gw gak bisa,hhaha.Lagian kan entar kalo mereka gak ngeh bisa umpetin satu dua buku trus dibawa pulang #mentalmaling


Sedikit melenceng dari masalah PKL ini gw mau ucapin terimakasih kepada @BitBal
Bitter Ballen - Friendships Never End
atas kiriman cd album yg kece maksimal ini.

Juga kepada @KFSsrgOfficial atas kiriman cd album horornya ini!
Killed For Sheilla - Between Death And Resurrection


Satu lagi kepada @weareastroboy yg cdnya dateng besok.
AstroBoys - Hari Hari Penuh Warna

Itu tadi merupakan langkah awal gw sebagai #bancikuis yg ganteng,kece dan sukses dunia akhirat.amin
FYI:itu tadi gw dpt secara geratis loh gank,yah walopun cuma cd album tapi lumayan.Siapa tau next bisa dapetin Ipad,Iphone,Macbook,Xenia,RynChibi,Pacar*okeiningaco*




Oh iya lupa,mau bilang terima kasih banyak buat oneng ( Ailiarifah ) atas bantuannya mau nge-scanin gambar gw buat dijadiin header diatas sana.Its so unyu yeah!Terimakasih banyak ya,sini sini cium om #eeaaaa

BONUS MEME DARI GUE*GAKNYANTE*

10 komentar:

  1. itu CD yang ke 3 unyu gituu gamabrnya. CD musik kan itu ? genrenya apaan ?

    BalasHapus
  2. Iya,itu CD band dari bali.kalo gak salah genrenya powerpop/poppunk.

    BalasHapus
  3. sukses nya buat yang empunya blog salam kenal :)

    BalasHapus
  4. wah,,hadiahnye CD smua ya hehhee asik tuh..
    met PKL yaw,,sukses!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenernya ada yg merch dari band,tapi gw beruntungnya cuma diCD.makasih kakak :-)

      Hapus
  5. Woy update woy blognya jangan di GOA mulu.. *kabuuur...

    BalasHapus
  6. Hallow banci kuis??
    *Salaman*
    Aku newbie banci kuis yg belum pernah menang!!!
    Mohon bimbingan'y suhu biar aku menang juga :D

    Saling follow ya mas!!
    Ntar psti di folbek!!
    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata masih SMK ya ? oalah, aku kira udah besar *PISO mana PISO*

      Hapus

Berkomenlah dengan santai, tak usah kau terburu buru. I love you~