Senin, 27 Februari 2012

#PR Pertama "12 Invasion"



Oke judul diatas memang agak aneh , pasti kalian kira itu PR dari Presiden SBY sehingga gw bisa sebangga itu dan mosting di blog ini , ato munkin sebuah PR sedang menginvasi bumi . Bukan , PR yg saya maksud adl PR dari blogger lain . Siapakah orang yg berbaik hati memberikan sesuap PR untuk saya . . . ???? Yak dia adl kak Funy Alfiani .Bukan. . . Bukan yg nabrak itu , itu Afriani.krik krik krik *plesetan gw terlalu jauh*


Okelah , kaga usah terlalu lama nonton bokep basa basi langsung aja deh . CEK THIS ONE AWT -->


1.Apa yg lo pikir ketika mendengar "Plung?"


Emang harus "Plung" ya ? Gak ada yg laen ? Bisa diganti ? #ditabokkakfuny


Diliat dari segi konsonan bunyi , kata plung bermakna jatuhnya sesuatu ke air sehingga menimbulkan suatu bunyi yg dapat terdengar oleh manusia *okeiningaco* Yg gw pikirin saat denger "plung" adalah seseorang sedang mati matian dg posisi kayang jongkok /duduk berusaha mengeluarkan sesuatu dari dalam perutnya melalui lubang tikus *****


2.Sebutin 12 buah terseksi menurut kamu beserta alesannya!

-Buah terseksi pertama menurut gw adalah Melon . Kenapa melon ? Karna melon itu melambang kesegaran dgn warna ijonya yg unyu maksimal . Dan juga melon itu punya inner beuti tersendiri yg seakan terpancar saat kita melihatnya.

-Pisang
Terlihat seksi karena , Pisang ini mempunyai mempunyai bentuk tubuh yg sangat aduhai . Selain itu bentuk tubuh siPisang ini juga bisa bervariasi . Noh liat gambar kak pina bawa pisang.




-Salak
Buah yg satu ini seksi karena agar kita dapat memakannya kita perlu perjuangan dalam mengelupas,jgn sampe terkena sisiknya. Spt saat PDKT kita perlu hati hati jgn sampe menyakiti hatinya.


-Jaruk. . . .eh Jeruk
dia seksi karena disukai afika


-Rambutan
Seksi karna berambut ,coba aja kalau gundul .Pasti dikira kelereng.


-Manggis
Manggis melambangkan kepintaran karna kalo kita mw dpt manggis yg isi dalemnya banyakan kita musti tau kode manggis yg ada dibagian belakang.


-Mangga
Karna dia banyak dicari dan dicuri . Dan mangga akan terlihat lebih seksi jika yg punya adalah cewek jomblo


-Kelapa
Dimana seksinya ? Seksi apanya ? Gw bilang kelapa seksi karena dia buah yg multitalented , Dagingnya bisa dimakan , Airnya bisa diminum , Kulitnya bisa dijadiin sapu etc.


-Buah Naga
buah ini kelihatan sekseh bukan karena ada naganya tapi karena Buah ini mengaplikasikan peribahasa Dont Judge A Book By Cover .lihat aja tampilannya yg sangar dg warna merah menyala.Tapi rasanya gak nahan man!


-Pepaya
Terlihat seksi karena bentuknya (?)


-Semangka
Karna luarnya ijo dalemnya merah , Seperti pribadi pasangan yg gak bisa ditebak


-Anggur
Buah ini seksi bila ada dibibir yg pas,seperti kebanyakan foto diinternet.

3.Sebutin 12 film yg lo suka bersama alesan

-The Davinci Code
Yah walaupun gw belom pernah liat film ini , tapi gw ebooknya aja udah bikin gw penasaran.Film ini ngebahas tentang Mason , patut ditonton. 




-District B :13
Film yg berseting di paris ini bener bener memacu kuda(coret) adrenalin . Bisa dilihat dg aksi parkour David Belle (Ngak ada hubungannya dg cherrybele) lompat lompat digedung tinggi udah kaya tupai.




-National Treasure
Gw suka film ini lebih kepada pintarnya Nicolas Cage untuk memecahkan clue yg ditinggalkan oleh leluhur.Nah seperti film Davinci Code , film ini juga membahas sedikit tentang mason.


-Italian Job
Nah kalo film gw sukanya pada alat alat keren yg dimuncul pada film itu dan pintarnya hacker sehingga bisa menghack situs situs penting negara.




-Kungfu Hustle
Gw suka film ini karena dihadirkan dalam bentuk kocak nggak serius bgt tp inti dari pilem bisa dimengerti.




-Life Free Or Die Hard
Selain aksinya yg keren dan asik , gw suka film ini karena ada Maria Elizabeth Winstead yg unyu unyu *Peluk Mari*


Maria Elizabeth Winstead




-Final Destination
Selain pemecahan clue yg menegangkan , gw suka pilm ini juga karena sekenario yg dibuat si penulis ampe segitunya.




-2012
suka film ini lebih karena efeknya daripada jalan ceritanya . Yah secara gw anak multimedia.




-Jenglot Pantai Selatan
Tau sendiri lah karena apa.Muahaheu~


-Lupa judulnya tapi itu pilem absurd maksimal . Ceritanya ttg gabungan parodi film spt Pirate The Carabian , Narnia dll . Ni Film bentuk bentuknya kaya Disaster Movie tapi lucuan film ini .




-Curse Of The Golden Flower
Film ini berseting kerajaan di cina , dan banyak gadis cinanya .aww aw




-Angel And Demon
Yah sama seperti Davinci Code , gw samasekali belom pernah nonton film ini . Tapi sama seperti Davinci code film ini masih membahas tentang konspirasi terselubung.




Akhirnya selesai juga , tapi berhubung ini PR pertama dan belom kenal banyak anggota KK yg lain jadi gw masih bingung mau warisin pertanyaan selanjutnya kesiapa.Jadi mohon maaf ke Kak Funy kalo aku tidak dapat mewariskan ini *sungkem*

10 komentar:

  1. yg sama denganku cuma kungfu hustle dan jeruk, heu aku suka filmnya stephen chow

    BalasHapus
  2. Haduuuuuh itu jenglot film animasi taun berapa? #ngaco
    btw, aku juga suka hustle. pernah nonton district bahkan berseri2 tapi ga ngerti2 #parah
    eniwei makasih udah dikerjain yaaaw :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mucumu kaka , yang sering ya biar ada kerjaan .muehehehe

      Hapus
  3. ah sumpah si juni suka ngelapak jadi tukang buah dimana?? uraian nya itu loh keren..

    BalasHapus
  4. BUSEEEEEETTT. apaan tuh ada jenglot pantai selatan hahahaaa

    BalasHapus
  5. weeeh anak KK banyak amet yang dapet PR 12 yah -__-"
    gue pernah baca novelnya the davinci code, tebel gilak, belom selese bacanya tapi guenya udah klepek2 -__-" bahasanya berat, ga ngerti gue hakakak

    district B:13, national treasure, final destination, disaster movie itu gue suka semua :))
    film 2012 gue ga terlalu suka soalnya animasinya keliatan banget, kurang nyata efeknya muehehe :P

    BalasHapus
  6. Wah banyak yg sama kak , ke KUA aja yuk !

    BalasHapus

Berkomenlah dengan santai, tak usah kau terburu buru. I love you~