Minggu, 18 Maret 2012

12 Invasion season 2



Yess!! Gw dapet PR lagi *brb doa bersama*
Oke...Untuk mempersingkat waktu, sebelumnya makasih bang Upil atas PRnya, Ngahaha


1.Deskripsikan 12 hal tentang diri anda. SINGJEDAT (singkat jelas padat)


-Cowok Tulen
-Sawo Mateng
-Berambut Semwrawut
-Melonisme (semacam fans berat melon)
-Tidak berlaptop dan dilaptopkan
-Sedang menderita penyakit yg berindikasi keluar ingus secara semena mena dari hidung
-dan juga Sedang mengalami masa dimana kita gak punya teman untuk menghabiskan indahnya malem minggu #uhuk #kode
-Pelajar Kota Jogja
-Gak ngrokok
-Gak doyan Mirasantika
-Gak pake narkoba
-Bukan Teroris


2.Sebutkan 12 hal yang bikin kalian hepi sehepi hepinya
-Dapet stok melon setahun
-Dapet Laptop gratis seumur idup
-Dikirimin semua novelnya Dan brown
-Dengerin Powerpop/PopPunk/Chiptune8bit
-ngeliat emak senyum
-Ngeliat orang lain tertawa berkat gw
-Ada yg sadar akan kegantengan gw
-Sehingga ada wanita khilaf yg mau sama gw *puk puk sendiri*
-Sembuh dari pilek
-Mendadak putih
-Masuk tipi dengan title musisi bukan pemerkosa atau maling sendal
-Aura kasih mau nginep dirumah gw


3.sebutkan 12 judul film warkop yg kalian tau
-Maju Kena Mundur Kena
-Mana Tahan...
-Gengsi Dong
-Manusia 6.000.000 Dollar
-Chips
-Depan Bisa Belakang Bisa
-Setan Kredit
-Atas Boleh Bawah Boleh
-Sama Juga Bohong
-Saya Suka Kamu Punya
-Ariel Vs Luna Maya
-Keringat Sabtu Malam HD


Sumpah yg terakhir itu dibajak.


4.Sebutkan 12 blogger artworker yg gambarnya kece kece
-Yulian Zone
-Biswud
-Madz
-Nash & Shin
-Upil (Ini berbayar)
-Yang lain adalah kamu. Yak kamu...


5.Buat pertanyaan kayak gini.
1.Sebutkan 12 temen TK lo.
2.Sebutkan hal yang pengen diperbaiki, entah itu diri lo atau keadaan sekitar.
3.Sebutin 12 tetangga (masih ABG) lo yg berjenis kelamin cewek (kalo cowok) dan sebutkan yg berjenis kelamin cowok (Kalo cewek)
4.Sebutin 12 orang keluarga lo.
5.Buat pertanyaan yang lebih kreatif dai pertanyaan gw, san silahkan tag sesuka hati :)


Nah! Itu dijawab ya! Tapi jangan laporin saya ke kak seto ya, pehlis!


Oh iya ini 12 orang yang gw wariskan soal selanjutnya. Sebelumnya maaf ini gw pilih secara membabi buta. Sekian Salam On Clinic !


Dari sudut merah:......
-Septi Eka Lestari
-Senja Vidia Putri
-Lilinda Ekada
-Tahnia Nur Rizki
-Ninuk Endahsl
-Aema Putri Indah


Ditantang sudut biru:.....


-Parhata Hutapea
-Wahyu Prakoso
-Azizan Hakim
-Muhammad Rizqi Kusumah Nagara
-Dito Endero Nakresna
-Rifqi Khairul Anam

10 komentar:

  1. Haha sama2 kayaknya seneng banget dikasih PR... Hahaha, akhirnya gue tau judul2 warkop sekarang (sempet amnesia)

    Eh bukannya ada ketentuannya ya, kalo soal no 1, 2, dan 5 itu gak boleh diganti alias tetep! Jd yg diubah cuma pertanyan no 3 dan 4... *garuk2 pala*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar gak monoton, Lagian udah banyak yang dapet, bang.Muehehe

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Baru mau silahkan, udah dihapus aje :-)

      Hapus
    4. hehe kesalahan teknis.
      tapi boleh kan ka, saya ngerjain PR ini juga ?

      Hapus
  2. jiaaah-.- kena tag.
    btw udah dikerjain kok =)

    BalasHapus
  3. ya allah kena tag lagi -_-
    tapi pertanyaannya random wkwkwk *peace kawan :D
    itu pertanyaan yg no 3 maksudnye ape si -_-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah, no 3 sebutin tetangga lo yang berkelamin cowok.

      Hapus

Berkomenlah dengan santai, tak usah kau terburu buru. I love you~