Rabu, 28 Maret 2012

Astro Boys - Hari Hari Penuh Warna

Oke..
Sebagai pembuka rubrik baru "Review Indie" , gw akan mereview sebuah album dari band Bali bernama "Astroboys".
Begitu baca judulnya kalian pasti membayangkan tentang anime seorang robot yg mirip dengan manusia. Bukan..Kali ini bukan itu yg gw bahas, tapi "Astroboys" sebuah band powerpop dari Pulau Bali.


Sebelum ngereview lagu mereka di album "Hari Hari Penuh Warna" gw bakal ngenalin mereka dulu.




Astroboys terbentuk oleh 5 pemuda Bali pada 4 Januari 2009. Mereka beranggotakan: 
@erikastro as Vocal/Rythem
@dewaadi as Lead guitar/back. vocal

@baranakha as Bass
@yogigokil as Keyboard/synth
@pasek_ROS as Drum


Hari Hari Penuh Warna

Isi Dalemnya


Maaf fotonnya burem, klik aja biar gede

Lagu Pertama Judulnya "Bercinta" , tapi jangan negatif dulu. Di Lagu ini nggak ada suara oh yes oh no kok :-D. Lagu ini menceritakan tentang pengagum rahasia gitu deh. Ceritanya si pengagum rahasia ini suka ama cewek, tapi dia nggak berani ngungkapin dan akhirnya si cewek jadian ama orang lain. Trus buat elo yg suka suara tulit tulit dari synthesizer dilagu ini bakal puas dengernya.


Lagu kedua berjudul "Hari Hari Penuh Warna" sama dengan judul albumnya. Menurut gw sih di lagu kedua ini terkesan tak seliar lagu pertama, karna disini alunan musik nggak kenceng. Lagu ini berisi tentang semangat menjalani hari dengan senyuman :-)


Lagu ketiga "Karna Dirimu"
Dilagu ini terlihat penciptanya yaitu bang erik sedang galau karna kehadiran sesosok wanita yg membuatnya jatuh cinta tapi dia gak bisa memilikinya seutuhnya.


Lagu keempat "Kembali"
Menurut gw ini Lagu tergalau dari mereka. Berisi tentang ketidak bisaan move on. Coba deh liat liriknya
kembali...Kembalilah...Mengejar impian bersamanya
kini semua telah menghilang.
Tiada rasa yg tersisa
Mungkin semua akan teraih jika kau masih disini


Lagu kelima "Menari Nari"


Seperti judulnya lagu ini emang cocok buat dipake nari nari atau moshing sekalipun. Lagu ini bener bener melambangkan keceriaan dari ASTROBOYS


Lagu Keenam "Mencari Cinta"
Nah! Lagu ini cocok banget buat para jomblo yg tak kan menyerah mencari cinta #tsahh


Lagu Ketujuh "Rasa Terpisah"
Lagu ini nyeritain pasangan yg mau putus/pisah. Itu kelihatan jelas pas lirik "Lepaskan rasa disaat kan berpisah, Bila kau rindu diriku ingatlah masa dulu" dan juga pas bagian lirik "Lepaskan semua mimpi yg pernah ada disaat kita berdua sewaktu hujan turun"


Lagu kedelapan "Story of love"
Seperti judulnya, keseluruhan lagu ini pake bahasa inggris.Dengan bahasa inggris gw yg seadanya, gw coba pahami arti liriknya. Kalo menurut gw lagu ini nyeritain tentang cinta pandangan pertama.




Lagu kesembilan "Superstar"
Gw kira ini juga bakal full bahasa inggris, tapi kenyataannya enggak. Lagu ini 100% Bahasa indonesia, dan lagu ini nyeritain tentang keinginan menjadi superstar yg dikenal banyak orang


Lagu kesepuluh "Takkan pernah"
Bercerita tentang kesetian seorang pasangan terhadap pasangannya. Yang tak akan pergi, tak akan menjauh dan berpaling


BONUS TRACK
"Rasa Terpisah (Accoustic Version)"
Versi akustikan dari lagu nomer 7.


Segitu aja deh reviewnya, mohon maaf kalo seadanya. Ini review dari gw sebagai pendengar bukan pengkritik.Beli CD asli jangan bajakan, sukseskan musik Indonesia! 
Untuk beli Album mereka bisa hub
Oh, iya temui juga mereka di:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomenlah dengan santai, tak usah kau terburu buru. I love you~