Jumat, 09 Maret 2012

Header dan Banner Baru! Tapi Pacar?

Selamat malam pemirsahhhh , kembali lagi dengan saya Juni Purwanto Ade Nugroho atau disingkat Juni P.A.N . Itu nama memang absurd jadi Gak usah ketawa woy #SalahFokus


Kali ini saya bertugas menjadi tour gate anda diblog ini . Muehehe~


Oke gak usah berlipet lipet . Kali ini gw gak akan posting kelanjutan cerpen "Sang Putri , Pangeran Berkuda , dan Dua Kurcaci Sarung" . Gw cuma mau pamer menunjukkan secuil header baru dan banner baru . Langsung aja deh cek this awt !


Header Baru


Header Lama




Sebenernya mau ini


Oke, sekilas gambar header diatas cuma keliatan ditambahin font doank . Emang iye , emang begitu ! . Entah kenapa gw terlalu sayang dengan gambar synthesizer tersebut sampe sampe dia gw lamar dan gw ajak kawin gw pertahanin jadi header.Trus itu cuma gw tambah font doank biar gak sepi . Dari sejak belom munculnya CD bokep , gw emang suka mainan font buat proyek proyek gw . Yah selain karena gw gak begitu bakat , juga karna gw suka yg simple dan gak macem macem.Jadi gw suka cewek simple dan gak macem *ini kenapa promosi* *plakk


Yang kedua bisa anda lihat dipojok kanan atas ada lambang PKS gak ada apa apa , karna letak banner ada dikiri atas . Muehehe~

Banner baru



Sebenernya itu banner sekaligus artwork pertama gw.Saudara saudara liat kan ada gambar remaja tak bermuka disana ? Itu hasil karya orang terganteng gw . Knapa tak bermuka ? Bukan...Bukan karna gw tak punya muka/gak tau malu , tapi itu nggak bermuka karna gw gak bisa gambar muka dengan baik dan benar.Setiap nyoba pasti gbr mukanya ngehe atau kalo nggak mirip wajah mesum gitu.




Ehm buat masalah banner , kalo ada yg mau tukeran bisa contact gw di
Twitter : @JuniKYMINFSHNS
Facebook : Juni Kym Tigabellazt
Apalagi kalo kalian cewek jomblo yang segera butuh pasangan,itu gw saranin banget contact gw . Oke , mungkin itu aje yg bisa dipost . Just info: Gw sedang dalam proyek pembuatan cerpen tentang bapak sutradara "Fauzi Ujay".Dan gw juga punya tempat PKL baru . Ngahaha~


Sekian , dan Salam On Clinic !

3 komentar:

  1. selamat ya buat header sama banner barunya. ditunggu kabar cewe barunya. ngomong2 gue cewe simple lho. *ehm nagsih signal* hahaha sukses ya :D

    BalasHapus
  2. bagus bagus.. kalo gue mah emang dasar ga kreatip aja jadi seadanya aja.haha

    BalasHapus
  3. headernya bagus lho.. eh, ada apa itu salam on clinic -___-

    BalasHapus

Berkomenlah dengan santai, tak usah kau terburu buru. I love you~