Jumat, 18 Mei 2012

INDONESIA GO-BLOG! #FIRST INVASION

 Punten, Kenken Kabare? Apik to cuk? HORAS BAH!

Gw balik lagi nih broh! Kali ini gw bakal nge share tentang sebuah gerakan. Yah mungkin sudah tidak asing lagi dikuping kalian.
INDONESIA GO-BLOG


Inget, itu ada tanda setripnya nggak disambung. INGET! SEKALI LAGI INGET, Punya hp ya ******! *NadaUyaKuya*
Mau tau apa itu INDONESIA GO-BLOG?



Di jaman internet-liyah ini, kalian semua bakal gak susah nemuin yg namanya blog, blogger, blogspot di dunia maya. Klik ini itu terus nyambung blog, itu udah biasa broh. Tapi sudahkah anda ngeBLOG hari ini? Sudahkah kalian jadi BLOGGER? Sudahkan ada punya domain [dot]blogspot ato [dot]wordpress ato apalah? Sudahkah anda punya pacar? Itu gampang! Ikutilah bisnis kami! Dalam 2 hari anda akan mendapatkan itu semua! #NaluriMLM #pfffft

Oke, fokusss~

Jadi blogger itu keren broh, kenapa keren?

1. Bisa nambah temen
Yak, gimana bisa gitu? Saat kalian jadi blogger, kalian akan melakukan yang namanya blogwalking. Apa itu? Blogwalking adalah semacam ritual saling berkunjung ke sesama blogger yang nantinya akan menambah keakraban antar blogger dan berakhir pertemanan. Dan mungkin juga, saat kalian jadi blogger kalian ikut komunitas macem "KANCUT KEBLENGER" atau "BLOGGER SHOUT OUT" , nah otomatis kan banyak anggota lain sesama blogger.Nah! Disitu diuji kemampuan sosialisasi kita disana. Dan bila kita bisa, otomatis temen kita bakal nambah broh! Misalnya gw, gw ikut komunitas blogger. Temen gw yg juga member di komunitas itu ada dari sabang sampai merauke. K.E.R.E.N B.E.U.D! Oh iya ini buat blogger yg bener, bukan blogger yang cuma posting terus log out :)

2. Dapet kemudahan di setiap perjalanan

Yak, masih nyambung sama nomer satu. Kalau kita punya temen dari sabang sampai merauke, minimal kita bakal dapet tumpangan gratis kalo mampir ke kota mereka. Apalagi kalo temen blogger lo ini anak rumahan (tinggal bareng ortu), maka lo bakal dapet paket plus plus. MAKAN GRATIS!! #akucintagratisan #YEAHRIGHT

3. Bisa menghasilkan

Yep, kalo kita rajin posting terus blogwalking. Traffic blog juga bakal naik, permintaan iklan pun juga datang. Dan kalian bakal dapet duit.
Selain itu juga, kalian juga bisa ikut ikut kuis berhadiah untuk para blogger. Biasanya sih hadiahnya mayan~

4. Bisa dapet pacar

#Yuknowlah , itu tergantung tingkat kegantengan kalian, dan tingkat keganasan sepik kalian :)
Jadi tunggu apa lagi! Ayo ikut partisipasi jadi Blogger!

Cara ngebuatnya gampang kok, kalo mau domain [dot]blogspot tinggal pergi ke blogger[dot]com sementara kalo mau domain [dot]wordpress pergi ke wordpress[dot]com dan kalau mau domain yg lain tinggal search di gugel udah banyak caranya kok :) <--- #Alibi soalnya baru bisa bikin wordpress ama blogspot doang

Bentar! Ada tapinya! Saat kalian memutuskan buat jadi blogger, gw harap kalian konsisten. Jangan cuma nyampah blog doank, begitu udah jadi ditinggalin begitu aja. Daripada cuman kaya gitu mending blognya dihapus aja, siapa tau diluar sana ada orang yg pengin pake address blog kalian dan dia konsisten mau ngeblog. #OkeSip #MendadakBijak

Oke, mungkin segitu aja yg bisa posting kali ini. Sampai jumpa dilain kesempatan, dan semoga dilain kesempatan itu gw udah gak jomblo #Amin #OkeSip #SakKarepmuJun

Sekian! Dan salam On Clinic! Cuss~

NB: Sorry kalo dipostingan ini gw cuman nyebut wordpress ama blogspot doang, bukan karna apa, tapi lupa namanya -____-"

17 komentar:

  1. wait..poin nomer 4, sepik apose?? #tampangpolos

    yang punya blog ini udah punya pacar belum dari ngeblog? *MajangMukaPolosLagi* :)
    kalau udah baru saya mau ngeblog juga..(itung2 pembuktian omongan kayak MLM) #lhohh #salahfokus #abaikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. ummm. harga cabe sekilo berapa ya? *mengalhkan perhatian*

      Hapus
  2. go blog, go blog.
    go indonesia blog
    salam solid XD

    BalasHapus
  3. 4. Bisa Dapet Pacar

    "Itu tergantung tingkat kegantengan kalian, dan tingkat keganasan sepik kalian."

    Alamak! Saya nggak ganteng, nggak bisa nyepik juga! Duh, nggak bisa dapet pacar, dong? Muahaha. xD

    BalasHapus
  4. Anak BSO emang kebanyakan anak KK ya :-D

    BalasHapus
  5. emang ada yang selain blogger sama wordpress? baru tau *tampang cengok*
    sepik apaan ya? -..-

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan ada tumblr, sama mobile blog kaya hexat.com, mywapblog.com

      Hapus
  6. MANGSTAB..

    DI BLOG INI EMANG CAPSLOCKNYA JEBOL YAA??
    WAH, KAYAKNYA JAGO SEPIK NIH...
    SAYA NGGAK JAGO, SUDAH GITU GAK GANTENG PULA?
    JADI GIMANA DONG? APA SAYA TETAP LAYAK NGEB-BLOG?
    :p

    BalasHapus
  7. Hahaha bisa dapat pacar? Ou yeah! Ngakak aku :))

    BalasHapus
  8. ngakak ajalah saya..hahaha

    BalasHapus
  9. Ahak2... kenapa banyak yang beranggapan bisa dapet pacar lewat ngeblog yak? XDD~
    But its' okay... keep on the blog kawan! :D

    BalasHapus
  10. jiahaha nomer 4 itu harapan yak Jun #eh...

    BalasHapus
  11. Bisa dapat pacar ?? Itu harapan semua jomblo #eh
    Tapi jangan ngebet buat blog karena pengen dapat pacar loh, mulai ngeblog karena memang dari diri sendiri ingin ngeblog, bukan karena ada niat-niat lainnya (yang lain anggap bonus) :D

    BalasHapus
  12. Kayaknya salah tulis yang nomer 4 -__________-"

    BalasHapus

Berkomenlah dengan santai, tak usah kau terburu buru. I love you~