Rabu, 11 Juli 2012

13 Sexiest Post Hardcore Cover Song



Selamat siang gay's!

Gak kerasa liburan udah mau abis, gak kerasa juga udah mau masuk bulan ramadhan. Pasti yang merasa kakak kelas udah gak sabar pengen masuk sekolah, udah gak sabar tebar pesona ke murid murid baru. Siapa tau bisa digebet terus jadian #eaaa


Ngomong ngomong soal liburan. Apasih yang kalian lakuin buat ngisi liburan? Kayang diperempatan? Godain anak Pak Rt? Ato jual dvd bok*p bercover "Power Ranger" ke anak kecil?
Kalo gue sih, liburan cuma dirumah, nonton gigs, internetan, dengerin mp3, download bok*p, ny*bun #eh
Oke, abaikan yang dua terakhir. Gue nggak bakal dua hal itu, kalo gue nekat bahas itu masa depan gue bisa dijamin bakal berada diketek kak seto sampai tua nanti u,u

Pasti banyakkan dari kalian yang waktu boring, nggak ada kerjaan terus nyetel Mp3 kenceng kenceng? Inget Mp3! Bukan 3gp! Kalo kalian nyetel 3gp kenceng kenceng, dijamin elo bakal digrebek sama kak seto dengan tampang kebapakannya sambil bilang "Nakal ya" dengan nada genit.

Belakangan ini, gue lagi demen nyetel cover song dari beberapa band post hardcore. Dan kebanyakan lagunya menurut gue berhasil dengan indah. Lagu lagu pop kaya Just Dance - Lady Gaga, What Makes You Beautiful - One Direction, dll, diubah jadi lagu garang yang bikin kita langsung headbang. Penasaran? Cekidot!


1.What Makes You Beautiful - One Direction (Covered By: Fearing Farewell)

2.Just Dance - Lady Gaga (Covered By: Surrender The Dance Floor)
3.Blow - Ke$ha (Covered By: Deadlines And Diamonds)
4.Firework - Katty Perry (Covered By: Despite My Deepest Fear)
5.We Are Who We Are - Ke$ha (Covered By: Chunk! No, Captain Chunk!)
6.My Love - Justin Timberlake Ft. T.I. (Covered By: We Came As Romans)
7.Love Story - Taylor Swift (Covered By: Amongst The Ruin)
8.Low - Flo Ride (Covered By: Ghost On The Broadway)
9.Paparazi - Lady Gaga (Covered By: Loren Battle)
10.Party Rock Anthem - LMFAO (Covered By: She Came From The Rainbow)
11.You Belong With Me - Taylor Swift (Covered By: For All Those Sleeping)
12.Poker Face - Lady Gaga (Covered By: My Sky Your City)
13.Don't Trust Me - 30H!3 (Covered By: Gamma Pulse)
Gimana? Udah headbanging? Ato masih kurang? Cari aja di
Oh, iya itu link download di Url tadi 99% rusak. Jadi gue saranin search google ato pake youtube converter aja kalo mau punya versi Mp3.
\m/(^..^)\m/

4 komentar:

  1. wah suka hard rock ya? hehe kalau aku juga suka coveran tapi yang ke accoustic :B hehe
    salam kenal aku wina :D

    BalasHapus
  2. aku juga demen kalo hardcore cuman lebih suka yang kaya skylite drive kalo lagu barat nd kalo lagu jepang coba deh dengerin deluhi nd fear nd loathing in las vegas, dijamin headbang nd jump around deh!
    oya ni lagi bahas tentang seminar radityadika di bali, follow nd komen yaa...

    BalasHapus

Berkomenlah dengan santai, tak usah kau terburu buru. I love you~