Senin, 31 Desember 2012

Balada Cinta Anak SMA.3gp



Hae ( .__.)/

Apa kabar, gak kerasa udah dua bulan gak posting. Padahal kayaknya baru dua bulan lalu gue mosting. Tae Heee
Gue mau cerita nih, cerita tentang liarnya kisah cinta temen gue. Hee

Jadi gini, gue punya temen. Sebut saja Budi. Namanya panjangnya Ini Ibu Budi. Hee
Belakangan ini gue perhatiin si Budi ini gonta ganti pacar. Bahkan gue rasa seminggu dia ganti 2x.  Oh iya, dia ini satu angkatan sama gue. Jadi sekarang dia kelas 3. Sepak terjangnya bener bener dahsyat, mantannya ada di kelas 1-3. Oke. Gue ceritain aja gimana kisahnya berawal.


FIRST LOVE




Cinta pertama. Kisah ini dimulai 2 tahun yang lalu. Iya, kisah cintanya dimulai waktu kelas 1. Semester 2 kalo gak salah. Mungkin peribahasa jawa "Witing tresno jalaran seko (kuliner) kulino" itu bener adanya. Dia macarin temen sekelas kita, sebut saja Bunga. Kisah kasih mereka berjalan indah banget (awalnya). Tiap hari Budi antar jemput bunga, boncengan mesra, dan belakangan gue tau. Budi ini emang tukang ojek. Okey. Itu ngarang. 
Tapi, hubungan Budi dan Bunga ini menurut gue sangat rentan, kenapa? Karena keduanya childish. Dan benar! Akhirnya mereka kandas, karena si Budi gak mau beliin kado pas Bunga ulang tahun. Udah gitu aja.

SECOND LOVE
Cinta Kedua. Setelah 2 tahun vakum dalam dunia percintaan, si Budi bangkit dari keterpurukannya. Dia pun mencari siasat biar punya pacar lagi. Gak lama berselang, dia dapet pacar lagi. Alhamdulilah. Dia riang kembali, dia bisa senyum. Dan dia nggak coli lagi. Iya, dia keliatan seneng. Tapi gue enggak. Ternyata pacar barunya itu adalah GEBETAN GUE YANG UDAH GUE PEDEKATE-IN SELAMA 2 BULAN INI. JIGONG RUSA, KADAL ZIMBABWE, BADAK BOSNIA!!. #AkuButuhPukPuk #PukPukAkuKak

Pas ketemu sama mereka berdua gue selalu pasang muka imut, senyum sambil garuk garuk kepala. Gue lupa udah 2 minggu gak keramas. Setiap ketemu, gue selalu pasang senyum ikhlas lilahitaala. Mereka gak tau kalo sebenarnya dirumah gue liatin foto si Budi sambil komat kamit didepan menyan dan kembang tujuh rupa. Tapi, sudahlah. Sekarang gue udah ikhlas kok, gue tau cuma sabun dan lotion yang perhatian sama gue. :((




THIRD LOVE.
Cinta Ketiga. Ternyata hubungan sama si sebut saja Mawar tadi cuma berlangsung 2 Minggu. 1 Minggu: Pedekate, 1 Minggu: Jadian, Main Bareng, Putus. Kata Budi sih dia putus gegara kegep pas maen bareng gebetan lainnya. Jadi gini, si Budi ini emang GENIUS. Setiap maen sama gebetan/pacarnya dia punya rute sendiri sendiri, jadi gak bakal ketahuan belangnya. Mungkin waktu itu dia lagi sial, makanya ketahuan. Dan berakhirlah kisah cinta yang seumur jerawat itu :((


GENIUS BUD(Y)I. Jadi kalo lagi kepepet Warnet jadi save zone buat dia. 


FOURTH LOVE
Cinta Keempat. Setelah kisah cintanya yang seumur jerawat itu kandas, Budipun langsung move on. Gak begitu lama dia dapet gebetan lagi. Kali ini kenalan lewat Facebook katanya. Mereka sempat jadian.  Tapi cuma 1 hari -________________-"


Gue: Bud, denger denger punya pacar baru ya. Kenalin anak anak dong.
Budi: Telat lo, udah putus.
Gue: Lah emang kapan jadiannya? Putusnya?
Budi: Kemaren. Putusnya tadi.
Gue: Kenapa putus nyet -______-
Budi: Tadi dia minta maen bareng, tapi guenya ogah. Terus dia ngancam mau putus. Ya udah. Putus aja.
Gue: ......

Kampret emang, si Budi dengan enaknya mutusin cewek gegara hal sepele. Sementara gue dari kemaren sepik sana sepik sini gak dapet dapet. Pffttttt



FIFTH LOVE AND MANY MANY LOVE (Ini bener gak sih bahasa inggrisnya?gue lupa --,
Cinta kelima dan cinta cinta lainnya.




Oke, lanjut ke cinta kelimanya. Kali ini dia dapet gebetan adek kelas. Tapi. Gebetannya kali ini gak lain dan gak bukan adalah juga calon gebetan gue. Dan ironisnya gue yang ngenalin si Budi sama adek kelas ini. Kampret emang, begitu tau si Budi ada minat ngegebet dia gue pun mundur dari persaingan ini. Biarkan dua orang ini saling menggebet. Gue cuma bisa mengalah, Gue lalu pulang. Dan nangis dibawah jemuran -______-"

Sebenernya masih banyak kisah cinta si Budi yang bisa gue ceritain. Tapi. Kalo itu gue lakuin, mungkin panjang postingan ini gak kalah ama cerita Pangeran Diponegoro. Beuh..
Kabar terakhir pas kemaren ngumpul ngumpul sih. Budi curhat, kalo mantan pacarnya udah ada 35. ME GUSTA.

Oh, iya. Gak kerasa beberapa jam lagi udah mau 2013. Gue dan segenap admin KYMINFASHIONS mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon maaf lahir batin. Semoga ditahun yang baru ini kita dan semua rakyat indonesia diberi hidayah oleh Allah SWT, sehingga kedepannya jalan kita akan lebih terang. AMIN. #apeu #edisiZenicMan

EXTRA:
Entah kenapa dia ikut ikutan foto deket baliho -____-


Bonus Kalender 2013 dari @thepopoh


SELAMAT JUMPA TAHUN DEPAN YA! ADIOS AMIGOS \m/

5 komentar:

  1. aku menjadi iba setelah membacanya...

    BalasHapus
  2. hahahaha biasanya kan 3gp itu yg sering di 4shared itu haha

    BalasHapus
  3. kirain bakal ada video gimanaaaa gitu :p

    BalasHapus
  4. 3 Gp mana?? :D baca kisah gw menjadi Bapak sehari Yuk...

    BalasHapus
  5. kasian banget sih bang, tiap ngegebet langsung diembat si budi... sabar ye bang *pukpukpukpuk*
    eh itu kalendernya keren :D

    BalasHapus

Berkomenlah dengan santai, tak usah kau terburu buru. I love you~