Kamis, 03 Januari 2013

Mimpi Mimpi Kecil


2013. Tahun yang mengandung angka keramat (katanya sih (--,)>) . 13. Angka yang sering dihindari karena dianggap membawa sial. Untung aja kalender gak pake sistem hotel. Kan gak lucu, kalo kemaren abis tahun 2012 terus 2012 A, 2012 B, ato malah langsung 2014. Beuh.

Mimpi mimpi apa sih yang udah kalian wujudin di 2012? Mimpi mimpi apa sih yang pengen kalian penuhi ditahun 2013?


Kalo gue sih banyak yg kewujud di 2012, mungkin kalo dijabarin satu persatu postingan ini bakal sama panjangnya ama penantian Agnes Monica buat Go Internasional. Gue pertama kali denger pas SD kalo gak salah, sampe sekarang SMK kelas 3 itu masih jadi misteri. Kadang Go Internasional, kadang Go Indo-nasional. Meh.

Sebelumnya. Tahun 2012 adalah tahun yang indah buat gue. Di tahun ini banyak nemu hal hal baru, banyak nemu temen temen baru juga. Oh, iya. Di tahun 2012 ini juga banyak temen temen yang gue kenal di dunia maya muncul di dunia nyata. Mulai dari temen Blogger, Chiptune, Dorkkis, dan banyak lagi. Banyak juga dapet gratisan ditahun kemarin, gratisan CD album, tiket, masker 3D, buku. Di tahun itu juga nemu beberapa hoby baru. Pokoknya tahun kemaren itu tahun yang hampir sempurna bagi gue. Harapannya sih. Tahun ini lebih banyak mimpi mimpi kecil yang terwujud, mimpi mimpi yang di 2012 belum sempat terwujud. Heuheu


Ketenu @lindaap48 di Banyuwangi :3

Ketemu KK  Regional Jogja

Ketemu Juragan SabunXKocok :D

Ketemu anak anak YK Chiptune, Walaupun gue keburu pulang -..-

DORKKIS \('o')/
Hobby baru nonton beginian. :3






Barang gratisan

Masker keren dari @Master_3d




Soal Akademis. Umm.. 2012 kemaren itu bener bener tahun akademis ter WO(T)W. Soalnya pas semester 1, gue dapet ranking 34. Dan semester 2 gue dapet ranking 6. Iya. Ini gue juga gak tau siapa yang salah. Dan, sebenernya mau gue potoin hasil rapotnya buat ngebandingin. Tapi.. Pas kemaren ngambil raport, wali kelas bilang raport gue ilang. Beneran. Gue mulai berpikiran kalo ini sebenernya konspirasi wali kelas yg curiga kenaikan ranking yg terlalu tajam, jadi raportnya gak dikasih. ( .__.)/|

2013.

Banyak mimpi mimpi kecil yang harus diwujudin di tahun. Ini, antara lain sih.
1. Nyelesain project film "Catatan Akhir Sekolah KW Super" sebelum UN.
2. Lulus UN 2013 dengan nilai yang memuaskan. Memuaskan + Peringkat kalo bisa. Heuheu.
3. Punya semangat ngeblog lagi. Kasihan blog udah 5 bulan dianggurin :((
4. Bisa memulai produksi clothing line sendiri. Sukur sukur laris manis tanjung kimpul~
5. Kalo ada duit berlebih mau ngebawa ibu berobat. Biar gak sakit sakitan lagi. :')
6. Ngebolang ke berbagai tempat Indonesia, mau ketemu temen temen blogger dan temen temen dunia maya. Khususnya Banyuwangi, kemaren cuma mampir bentar disana. Masih pengen ngebolang lagi. :D

7. Beli kacamata pake duit sendiri. Selama ini gak mau ngrepotin orang tua, jadi walaupun minus tapi gak pernah pake kacamata.
8. Oh, iya. Kalau bisa sih nabung juga. Buat modal ke Jepang.
9. Harus bisa dapet bareng gratisan lebih banyak dari tahun kemaren. ( 9'o')9
10. Melanjutkan progam 1 tahun 1 pacar. ('o')9
Itu sih cuma sebagian. Banyak mimpi mimpi kecil lainnya di 2013. Apa kalian juga punya mimpi mimpi yang pingin diwujudin juga? Share yuk di comment box. :))



6 komentar:

  1. maskernya kereenn hahaha...
    semoga deh apa yang diinginkan di 2013 tercapai, terutama yang nomer 5 amiiiinnn aminnnn amiin ya allah :D

    Kalo gue pengen dapet kerja yang nyaman buat gue, biar nyokap gak ngoceh terus gue lontang lantung di rumah, doain ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga terwujud bang. gue doain deh :D

      Hapus
  2. ahaha semangat pembaharuan yaaa JUUN \m/
    aku juga nih tahun ini UN, ayoo mari kita berjuang XD

    eh aku udah follow blogmu, kalau berminat follow balik yaa. biarpun aku cewe :p

    BalasHapus
  3. mumumumu akeh sek marai aku iri di 2012 mu Preeeet :p

    semoga di 2013 bisa lebih berbahagia dan membagi bahagia, semoga Allah memberi lebih, jadi ora cuma 10 hal kuwi sek tercapai :D

    BalasHapus

Berkomenlah dengan santai, tak usah kau terburu buru. I love you~