Kamis, 28 Maret 2013

H-17

Hae. Apa kabar (lagi)? 

Duh. Ngerasa berdosa nih. Awal 2013 sebenernya punya resolusi tiap bulan minimal 4 post. Tapi apa daya, nasi telah menjadi bubur, dan tukang bubur naik haji. Apeu. 

Quick post nih. 


Saya, Juni PAN. Selaku admin dari blog ini mau minta doa restu mau kawin supaya UN nanti bisa lancar dan lulus dengan nilai sesuai harapan, yah walaupun mungkin kita belum saling kenal secara dekat. Tapi... Kalo kalian mau kenal lebih dekat boleh kontak aku kok.... Khusus cewek! (--,) 

Sekali. Lagi. Akoh. Minta. Doanya. Ea. :* ADIOS!
























Enggak tau, kenapa akoh bisa bisanya berpose seperti ituh. :((


26 komentar:

  1. semangat ujiannya kak ('.')9 didoakan deh :p
    tahun depan gantian ngedoain ya mehehehe :p

    BalasHapus
  2. Semangat ujiannya! Semoga yang terbaik diberi ke kamu, aku dan seluruh siswa di Indonesia ya :)

    Mau lanjut ke mana? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah. Aku dinomor satuin nih buat yg terbaik. Asik.~
      Doaku untuk mu yang terbaik juga!

      Belum kepikirin mau lanjut kemana (--,)

      Hapus
  3. semangat bray, gue udah pernah ngalamin kok :D kaluan belum dianggap lolos putih abu2 kalau belum ngerasain kursi panas UN hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. SIAP!
      Kalo belum ngerasain bangku panas UN mah namanya bukan belum lolos, tapi belum lulus. XD

      Hapus
  4. tinggal menghitung hari sebelum unas yak? duhh pasti dag dig dug wkwk xD
    gpp bray, ini proses! nikmatin aja. yang penting optimis sm berdoa, belajarnya juga wajib! hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. SUPER DEG DEGAN!

      Kalo masalah itu sih pasti. Hahaha

      Hapus
  5. semangat buat UN nya ya, semoga yang ikut Ujian Nasional (baca : 20 paket)2013 lulus semua dan tentunya dengan nilai yang diharapkan, aamiin *termasuk gue*

    BalasHapus
    Balasan
    1. SEMANGAT! Semoga sama sama lulus!

      Hapus
  6. aku dadi melu deg-degan weroh soal-soal kae mau -___-"
    menset balas dendame harus diperkuat Pret, 3 tahunmu raoleh sia-sia mek karna 4 hari (9 'o')9

    BalasHapus
  7. Semangat brad. Suatu kewajaran yang pasti dialami semua pelajar :) jalani aja

    BalasHapus
  8. SEMANGAT KIMIIIIIN!!! udah gitu aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimikisi, pacarnya bang roy~

      Hapus
  9. om doain biar kamu lulus..
    tapi kalo pahitnya gak lulus, tenang aja masih ada KEJAR PAKET C !! :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan pake pahit segala, amit amit -____-"

      Hapus
  10. Semoga sukses ya UAN nya...ga sesusah itu kok, hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Bang Keven. Tetep serem bang, 20paket cuy~ :v

      Hapus
  11. ayoo cayo buat UNnya bro !!!

    agak envy karena zaman gue dulu, hapenya blom kayak sekarang, kalo foto pun kayak di blur gitu, beda sama zaman skrg udah keren-keren, aaah.... hilang dah momen-momen indah saat smp dulu :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah. Jaman smp paling banter nokia senter. Kagak ada kameranya malahan, sama nyols -___-"

      Hapus
  12. Ujiannya sulit loh, tapi nggak sesulit ngejar cewek kok. Sukses! :)

    BalasHapus
  13. Wes, sama-sama UN kita.. Semangat! Hehehe :D

    BalasHapus

Berkomenlah dengan santai, tak usah kau terburu buru. I love you~