Selasa, 23 April 2013

Kopdar Kancut Keblenger Regional Jogja!

Hae. (^^,)/

Ini hari ke.....4 aku jadi pengangguran di rumah, setiap hari resah dan gelisah, menunggu sebuah akhir penutup kisah, pengumuman dari sekolah. Semoga masa depan kan cerah. Tsaahh~


Karena tau bakalan nganggur kaya gini dan gak ada kerjaan pasca UN, seminggu (atau malah beberapa hari) sebelum UN aku menyanggupi jadi kompor acara Kopdar Kancut Keblenger Regional Jogja di Taman Sari dibantu Kakak Rizky tentunya.

Skip... Skip... Skip...

Seminggu sebelum Hari H akhirnya munculah beginian.





Waaah... Rasanya seneng banget ngeliat responnya. Karena banyak komen dari cewek. Berarti kopdar kali ini gak bakalan gersang... Kaya kopdar pertama dulu....

(si?, si?, si?! Mas mas semua -__-")


Dua hari sebelum kopdar, tepatnya hari Jumat. Aku sama Bang Rizky nyurvey ke Taman Sari. Nyari tempat sejuk yang bisa dibuat duduk manis sama kongkow kongkow entar pas kopdar. Dan.... KECOA BUNTING! PUTING ZEBRA! TESTIS ULAR COBRA! BANYAK PASANGAN ABEGE PADA MOJOK DI SUDUT SUDUT! MADEFAKE! *tebalikin meja*

Karena gak mau jadi orang ketiga dan zinah mata ngeliat abege mojok ini, aku sama Bang Rizky milih pindah ketempat lain. (Padahal sebenernya cuman gak pengen keliatan mupeng doang sik --, )
Muter bentar, abis itu sholat Jum'at. Terus pulang. Eh. Bentar. Di parkiran ngobrol bentar ama Bang Rizky, gini. Waktu itu ada 3 cewek liwat. Yang satu oversize gitu.

"Jun.. Gede ya.." 
"Ckckck... Iya. Gede banget.. Kira kira kalo kita ngeboncengin motornya bisa standing nih.." 
"Bukan yang itu... Yang baju coklat" 
".........Asuog! Tak kirain ngomongin yang gendut!"

Bang Rizky, udah tua mesum pula -_____-

(((((HARI MINGGU: KOPDAR TIME)))))

Jam 10-an aku sama Ika nyampe di TKP, abis itu disusul Bang Rizky, Bang Kukuh, terus Bang Bibi alias Raven. Jujur sampai tulisan ini ditulis masih bingung manggilnya apa. Mau manggil Beb, tapi jijik juga kalo dibayangin -___-" 
Sambil nunggu yang lain, kita pun ngobrol ngobrol. Sesekali ngeliatin Bule Bule yang liwat sama Tour Guide-nya.


"Mereka itu sebenernya F4." Begitu kata Bang Rizky pas 4 orang bule China lewat.

Pas lagi asik ngobrol, tetiba ada cewek nge-hallo-in kita kita. Tapi nge-hallo-innya gak pake bicara, cuma isyarat gitu. Sumpah. Ini weird banget. Pengen ngakak sebenernya tapi kasian dia baru dateng diketawain. Dia adalah...... NAFNISA! Dia terus nyalamin kita satu persatu. Sungguh, gadis yang sopan. :)))))))))

Skip.. Skip... Skip.... 

Biarlah gambar yang nyeritain kejadian kopdarnya. Karena bingung mau cerita apa. Dan juga aku terdzolimi sampai akhir. :(((

Koin untuk adek adek bimbingan CAC Jogja. :))









Kan Galau kak pipitnya :((

Mereka mesra ya~

Kita dengerin orang tua ngomong. :v








Waktu udah mau jam 2 kalo gak salah, pas kita mutusin cari makan bareng bareng (Minus Pit "Nafnisa" sama Shakti, karena mereka ada acara lain). Dan terdamparlah kita disebuah warung makan gitu. Kita ngobrol ngalor ngidul, kita ketawa ketawa, sharing ilmu, curhat. Cungguh. Itu bener bener quality time banget, padahal 90% dari kita baru pertama kali ketemu. 
Sekian.


Oh. Iya. Pas di warung tadi, kita mutusin buat ngadain kopdar lagi bulan Juni nanti.
Yah. Semoga nanti yang dateng lebih banyak lagi biar ramean. Dan juga semoga anak anak asli Jogja lebih banyak yang ikut, soalnya kemaren 60% yang ikut anak rantau semua. Semoga saja. :') 
ADIOS!~



PS: SELAMAT BUAT PIT "NAFNISA" TELAH MENJADI GADIS PALING DIINGAT PAS KOPDAR KALI INI. SELAMAT! MUAHAHAHA. :)))) 


Kalo kalian pengen tau sebabnya, bisa cek postingan ini.

*Edited*


Cerita Kawancut Reg. Jogja lainnya :

17 komentar:

  1. TANTEH JUNI NYEBELIN!!!! TAK KUTUK KAMUUU!!!

    BalasHapus
  2. jiguuuur~~
    kata-kata seronok "udah tua mesum pula"
    TAK INJEK LEHERMU NANTI JUN !!!! -____-

    BalasHapus
  3. kok raono gambat yang menceritakan kejadian cewek besar itu?

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. AYO IKUT AYOOO IKUT!! *Gak Nyante*

      Hapus
  5. wahahaha.. menggaris bawahi oversizenya heuheu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar gak salah persepsi lagi, Bay. xDbb

      Hapus
  6. hahaha nissa marah tuh.

    Semoga kopdar Juni nanti lancar dah, amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nissa emang gitu bang. suka marah marah gitu~

      Aminn.. Juni musti lancar jaya! :))

      Hapus
  7. wuaaaah mukaku yang seperti itu menandakan galau ya? :|

    BalasHapus
  8. foto keceku nandi? kurang afdol iki -__- hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ndak loadinge keberatan shak, dadi ra dipajang. xDbb

      Hapus

Berkomenlah dengan santai, tak usah kau terburu buru. I love you~