Minggu, 04 Mei 2014

Gigs, Gigs, Everywhere~

Hallloooo!



Kayaknya waktu berjalan cepet banget ya belakangan ini. Kayaknya baru kemaren niat hiatus. Eh tau tau udah khilaf 5 bulan.....


Btw, berhubungan bulan Mei. Eug mau share beberapa gigs yang ada di Jogja, yang udah muncul flyernya. Dan dipastikan bakal ada eug di gigs itu....

.... Kali aja ada yang khilaf mau ketemu eug disitu... :v
Oke. Oke. HERE WE GOOOO!




1. WAPP Tour - We Are Pop Punk Tour



Selasa, 6 Mei 2014. Gedung Basiyo - XT Square.
Beuuhh. Kalo ini mah eug 100% datang. Selain venue yang deket, keberadaan Pee Wee Gaskins adalah alasan utama. Terakhir sing Along bareng mereka sih 2 tahun lalu di Liquid. Dibela belain pulang jam 3 padahal besoknya sekolah. Hahaha.

Oh iya. Buat info tambahan, event ini dipegang CNE Music. Yang menurutku emang EO ini cakupannya di genre yang anti mainstream buat dihandle di Jogja sekarang ini. (Pop Punk, Post Hardcore, Punk, Ska)


2. Central Java Tour 2014



Dengan line up:
Kacamata8bit
Save My Ass
Hotrod
Offside Mouth


untuk venue sih belum valid. Dari management yang ngadain tour belum keluar statement. Bahkan siapa EO yang ngehandle di Jogja aja masih belum dibocorin. (tebakan eug sih CNE lagi. :v)
Tapi, walaupun begitu. Eug bakalan tetep datang di gigs yang ini, buat nonton gamegirl imut kepunyaan Kacamata8bit


Natasha Claudia Davega! :3




Fyi. Genre Kacamata ini PowerPop 8bit. Menggabungkan band powerpop dengan sentuhan musik chiptune. Gitu. Mereka juga udah beberapa kali muncul di Acara musik pagi, dulu pas rame ramenya video klip Entah.


3. Is The Music Of My Country #2




Gigs yang dihandle DM Management. Gigs ini bener bener *suuuu tenan. Gabungan antara Dangdut, Ska, Hardcore, Oldschool Hiphop. FVCKIN BASTARD!!! :))))
Dan, dipastikan eug juga bakal nongky disini. Mau ngecengin mbak mbak penyanyi dangdut di depan stage :3



Fyi, sesuai tagarnya. Ini event kedua yang bertajuk Is the music of my country. Event pertamanya pun dihiasi line up yang syuper sangar. VIA VALLEN!


4. Launching Brave Album - Billfold Tour




Jumat, 16 Mei 2014 - JNM
Dihandle Bevod Society.

Siapa opening Actnya belum kelihatan. Satu minggu lagi mungkin baru muncul.

Tapi sih. Yang pasti eug datang. Eug gak mungkin melewatkan (ngintip) ngeliat mbak Gania dengan seksama dari depan panggung. Muahaiahaha. :3







5. Siksa Kubur - Tour 2014




Siapa sih yang gak kenal Band yang ini. Band beraliran Death Metal yang fansnya militan sama kaya vvota. :v
Kali ini mereka menyelenggarakan Tour rutin yang mampir ke Markas Besar underground movement di Yogyakarta, JNM. (IMHO)

Untuk event ini, eug gak dateng. Soalnya eug gak paham sama aliran mereka. :v

Dulu sih pernah coba ikut ikutan nonton, tapi malah cengo sendiri -___-


Oke. Kayaknya sih. Baru itu flyer flyer yang muncul kepermukaan. Nanti kalo ada lagi pasti dikabarin kok~
Oh iya kali aja ada yang khilaf mau diajak ngegigs bareng. :3
ADIOS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomenlah dengan santai, tak usah kau terburu buru. I love you~