Minggu, 29 Juni 2014

Latepost: #KopdarKKJGJ5

Halloooo!

Konsisten itu sulit yes (kali ini dalam konteks ngeblog). Seriously, apa lagi buat kalian yang udah nyicipi apa yang namanya hiatus. Beuh! Nagih hiatusnya!
Pagi pagi bikin wacana ngeblog, dua detik kemudian nunda sampe siang, siangnya kelupaan sampe malem. Cyuk emang.
Tapi, beruntunglah kalian yang semasa aktif ngeblog dulu udah sempet kopdar sama temen se regional. At list kalian punya alasan buat posting blog tiap abis kopdar......kaya eug ( .___.)




Jadi jadi, terbongkar sudah alasan eug ngeblog kali ini.
*drum roll*
*siapin petasan renteng*
((( FR: #KOPDARKKJGJ5 )))
*tratakdungces*


Okay.
LETS STARTED IT!

Berawal dari milyaran wacana yang pernah dicetuskan sebelumnya, akhirnya dikerucutkanlah lewat grup Wasap #KOPDARKKJGJ5 yang berlokasi di Taman Sari Water Castle.
Sang Jendral Kancut regional Jogja pun menitahkan (anjiang menitahkan) anak buahnya buat bikin postre kopdar buat diblow up di KancutKeblenger. Padahal biasanya Baginda Rizky lah yang bikin poster sendiri. Tapi yagitu, namanya orang baru kasmaran. Jadi lupa segalanya. :( #RizkyTelahBerubah #RizkyTakSepertiDuluLagi #RealAvaGroup #WGaPercyaCntaLg #Taehee

Sebenernya ada Habibi sama Shakti juga yang diminta bikin poster. Tapi kayaknya mereka lagi sibuk, makanya cuma bikinan eug yang jadi partisipan satu satunya.....dan mau gak mau kepilih buat diblow up (.__.)






Oh iyes. Soal posternya mungkin banyak yang ketipu pencatutan beberapa nama artis. Eros SO7, Budi Doremi, Kiki CJR, Shakti Nugroho. Seriusan itu niat awalnya becandaan di intern regional Jogja. Tapi pas eug upload di grup wasap gak direvisi sama Pak Bossku. Yaudah eug lanjut~

 
Tuh budi doremi dkk :p


Minggu, 8 Junai 2014

Gak biasa biasanya eug minggu minggu jam 8 udah mandi rapi. Biasanya mah jam 6 sore baru mandi. ( .__.) #savewater
1 jam kemudian eug nyampe Tamansari. Duduk duduk galau wara wari nunggu member lain yang belum dateng. Eug celingukan lihat kanan kiri, eh ada pemandangan gaess! Subhanallah. Rejeki anak sholeh ini mah. Beberapa meter dari eug ada om om pemotretan sama mbak mbak model no bra gitu. :3 Eug pun sebagai pemuda yang pingin belajar potografi mendalam ikutan nonton bentar~~ 


Gak lama, ada penampakan muncul di depan pintu... Sosok femes di twitter, yang sempet tenar fotonya...... Agus Magelangan Coi!! Anu. Sebenernya agak pangling pas pertama ketemu Agus. Dia pendekan dari pencitraannya di twitter -,- . Bayangan eug sih, orangnya tinggi. Oh iya juga, Agus orangnya asik banget. Sampe eug aja yang gak bisa langsung akrab sama orang baru, pas ketemu Agus bisa ngobrolin ini itu. Bahkan kalau dibiarin bisa ini kita ngobrolin istri Pak RT. ( .__.)

 
Coi selfie bareng atris coi!



Kopdar Time!
 
(Nb: Biar dokumentasi yang menceritakan semuanya) (padahal sebenernya bingung mau nulis apa) (yaudah sih) (8==D) <-- burung dalem kurungan.


 
Eug lagi ngobrol sama explorer saingannya dora sama peppy coi!

........................................................................................................................................................................


Sampe dilokasi mereka selfie
Selfie Lagi











Udah, yes. Potonya jangan banyak banyak. Soalnya foto yang ramah lingkungan kuota itu doang. Foto yang lain gak diresize sama Ida, mending kalian liat aja dimari gitu -> for more picture


Okay okay, fans. Kayaknya cuma segitu dulu yang bisa eug bagi
Entar kalo eug lagi break syuting GGS... Ganteng Ganteng Seringgalau... Eug lanjutin lagi nulisnya.

Tertanda.
M. Aliando Syarief.
ADIOS!~

3 komentar:

Berkomenlah dengan santai, tak usah kau terburu buru. I love you~