Jumat, 23 Januari 2015

Back!

Halloooo universe!!
Penyakit hiatus ini emang kampret ya. Sekali nyoba jadi bisa males post sampe sakaratul maut. Ya rabb.


 
Tapi itu sebenernya nggak berlaku sih buat aug. Sebenernya udah gak kehitung wacana posting sama postingan yang ujung ujungnya jadi draft tahun kemaren. Surem ya. Awalnya semangat nulis, nulis kelar tinggal cari gambar pendukung biar postingannya gak kaya buku alogaritma. Tapi belum juga mulai nyari gambar, mood ilang. Akhirnya gak dilanjutin. Beraque sekebon memang. 

Ngomong ngomong biarpun aug gak aktif di blog. Aug masih aktif di social media. Facebook, twitter, instagram, pornhub, redtube, lalat x....masih......
Biarpun gak aktif ngeblog lagi, setahun yang lalu aug masih aktif muncul di grup. Bully bullyan sama member yang lain, bahas oot di postingan orang, dan tentunya godain member yang mamahnya anak anak-able. Seriuosly its fun! XD haha


Tapi, makin kesini semua anak anak yang dulu akrab udah sibuk hidup sendiri sendiri. Pada kompakan hiatus gitu. Kampret memang. Yang paling kerasa sih temen temen yang follow followan di twitter. Makin kesini, mereka udah get a laif. Udah jarang muncul. Masih keinget itu dulu pas bulan ramadhan taun kapan, Aug, Mamadz Skimiditz (@Daus_Idola), Rambun Pamenan (@Rambun14), Ryan Pelerzal (@ryanfrzl) kadang di tambah Om Parid (@Farid_275dB) punya jadwal tersendiri buat ngadain #twitpicwar. Yoi kita perang gambar gitu. Dimana kita punya sub keunggulan masing masing, Aug bagian artis artis JAV, Rambun bagian bijyo, Bang Parid bagian gravure, Ryan...nggg... Dia nggak jelas, kadang foto cewek cewek hijab, kadang foto mantannya. Surem.....
Oh. Iya Mamad. Dia emang jembut. Dia bagian posting foto porn edit. Itu kampret banget fotonya. Enggak tau kenapa tiap liat foto uploadan mamad bawaannya pengen kirim santet ke Jambi. Hahahaha. Jadi ya, kalau orang lain mah, sebelum puasa pada dzikiran, tadarus. Kita malah nyari dosa dulu, baru ibadah. :)))))

Pertahun 2015 ini, twitter makin sepi. Si Mamad udah jadi seleb instagram, Rambun jadi nak PMI yang masih belum bisa lupain mantannya, Ryan udah jadi idola choir. Sementara aug......



Sosial (real) life aug. Gak jauh beda sama tahun lalu, masih betah kerja di percetakan. Biarpun tiap akhir bulan suka kasbon buat beli bensin, nggak tau kenapa masih nikmat ngutak atik komputer sambil nanya "Mau cetak apa?"

(real) Love Life
 
Surem. Sesuremnya surem.
Setahun lalu, ada cees baru di kantor. Pas pertama liat langsung

 "Ah. Finally, akhirnya Tuhan ngirim jodoh juga." gitu. Skip skip doi add facebook aug, chat tiap malem sampe berujung pertanyaan "Kamu gak mau minta nomerku?". Aug jawab, "nggak".
SIANJING AUG SOKSOKAN. MUAHAHAHA
Awalnya aug nahan nahan buat ga nembak dengan alasan "nggak ah, udah gede sekarang. Mau pdkt lebih lama, nggak kayak anak sma lagi."
Tapi.......
Setahun kemudian aug juga belum juga nembak. BABI MOZAMBIK, KADAL MESIR, ANOA BOSNIA~
Sampe kemaren doi minta anterin ke stasiun, katanya mau magang di Depok 3 bulan. Tapi nggak tau juga kalo betah.



Tercetuslah ide buat nembak nanti pas di stasiun.



Expectation:
Duduk duduk nunggu kereta muncul, pas kereta muncul, penumpang dipanggilin buat masuk ke gerbong, aug minta pelukan terakhir sembari nanya "Aku musti bilang kalau aku sayang kamu, sekarang apa nanti pas pulang nih?".
Diakhiri dengan scene aug ngejar kereta sambil lambai lambai tangan.
WHAT A NICE KOREAN DRAMA SCENE~



Reality:
Pas nganter malah ujan, begitu sampe stasiun ternyata aug BARU TAU KALAU KITA GAK BOLEH MASUK NEMENIN SAMPE KERETA DATANG DAN KITA PUN GAK BISA MASUK DI AREA REL JADI KITA GAK BISA ADEGAN NGEJAR KERETA DAN NGECUP KENING SEBELUM DOI MASUK KE PINTU GERBONG. GINSENG KOREA, KUNYIT SITUBONDO, LENGKUAS TAJIKISTAN! SELAMA INI AUG UDAH DIBOHONGIN SAMA TELEVISI! *CAPSLOCK JEBOL* *GA NYANTE
Malem itu berakhir sampe aug nganterin dia di depan loket dan cuma bisa bilang take care. Surem. Ya rabb.

Hahahaha. Abaikan cerita di atas. Btw ini pertama kalinya aug nyoba posting lewat aplikasi Blogger di Android. Iya. Aug udah malesan, katrok pula. Baru sekarang nyoba. Haha
See you on the next post! Adios!~



Update:
Surem gak bisa buat upload foto di tengah postingan

1 komentar:

  1. PAS TWITPICWAR ITU EDAN. Aku liat kok, sekitar taun 2013 kalo gak salah sih ye.
    (lupa juga)
    Lol.
    Lah kak tat kemana aje baru tau stasiun diperketat. Naik KRD aja begitu. Yha.

    BalasHapus

Berkomenlah dengan santai, tak usah kau terburu buru. I love you~