Selasa, 03 Maret 2015

Helloo March!




Fyusyufyusyu~
ngg...... Bentar bentar, ini lagi mikir mukadimah yang elegan biar spektakuler.... Ngg..... Nggg.....

 
Coba sebutkan makanan Indonesia yang futuristik!


 
Yak! Bener! Tahu Gugling!
*kemudian hening*
*mulai terdengar suara jangkrik*

Syit! Udah lama bener rasanya bikin postingan blog yang cuma gara gara pengen posting doang, gak ada niatan lain. Just like the old days. Beuh!~
Muahahahahaha. Yak. Seperti tulisan diatas, postingan kali ini emang cuma gara gara pengen posting doang. Jadi, buat kalian yang sempet baca sampe sini. Selamat! Anda telah membuang 5 menit anda~ :p


Maret.

Ngomong ngomong soal maret. Belakangan ini kondisi Jogja udah gak ada bedanya sama Jakarta. Maret dimana mana. Usut punya usut sih karena jumlah volume kendaraan yang membludak belakangan ini. Data kendaraan bermotor pertahun 2014 aja menyebutkan kalau jumlah kendaraan bermotor di Jogja ada 288994 kendaraan. Sedangkan jumlah jalan dari zaman kita sibuk ngumpulin huruf YOSAN masih sama.

Ngomongin Maret juga, berarti kita juga bakal bersinggungan dengan si "Birthday Boys", ya siapalagi kalau bukan Indomaret. Kalau kalian pada nanya kenapa saya bisa bilang dia boys, soalnya jumlahnya banyak. Kalau satu doang mah boy. Tanpa "s". Soalnya kalau di pelajaran bahasa inggris yang pernah saya dapati di Nurul Fikri, tambahan "s" itu menandakan jamak. Bukan. Bukan yang kita nunggu tapi dia gak nembak nembak. Bukan. Tapi, sebenernya ada pendapat lain juga. Kenapa indomaret bisa saya sebut boys, sebelumnya saya sudah melakukan riset kebeberapa lembaga, besi, timah. Jadi, sebab indomaret disebut boys soalnya kalo indomaret itu girls, namanya indomeri, indomarsi, indomarcy, dll. Yak, sesimpel itu, man teman.

Ngomong ngomong soal Maret lagi, itu berarti bulan ke 3. Yang kalau di Romawi Kuno bakal ditulis ke III. Atau kalau di Ngaglik Sleman sana bakal ditulis 3.
Bulan ke 3, itu berarti 59 hari setelah tahun baru. Oh iya, soal tahun baru. Tahun ini adalah tahun Kambing Kayu. Ya. Fyi aja sih. Dan Fyi juga di tahun kambing ini bakal ada 365 hari! YA RABB!



Ngomong ngomong lagi soal maret, kita juga gak bakal jauh jauh dari tanggal 3. Bukan. Serangan umum mah 1 Maret. Bukan juga. Kita gak bakal ngomongin tentang seserahan. Tanggal 3 karena tanggal segitu saya gajian.... Itu juga kalau gak molor... Fyi lagi aja sih... (--,)

btw, soal gajian. Saya ada sedikit penjabaran tentang skema keadaan realita yang cociks dengan kondisi riil yang sering terjadi di (masyarakat) saya sendiri. Bisa dilihat di infographic, berikut:





sehubungan dengan infographic, saya malah jadi teringat. Kemarin saya dapat kiriman dari dik Junipan, siswa berbakat dari SDN 2 Pagi Kabupaten Cosovo. Sebuah infographic yang luput dari ekspose dunia luar yang seharus dimasukkan kedalam Ensiklopedi Lengkap. Atau paling tidak buku RPAL yang dijual tiap bazar bazar di jam istirahat. Berikut infographicnya:




................................................................................................................................

(jalan setapak yang pake konblok kecil kecil) (admin mulai bingung mau nulis apalagi, mau nulis dengan tinta pesan damai yang berhujung harmoni, tapi takut dikira copas lagunya padi. Padahal mah. Emang iya)

Seperti gambar jalan setapak di atas, bulan Maret masih panjang untuk dilalui. Tapi, di awal maret ini, saya sudah memulai dengan berbagai energi positif. Salah satunya dengan menulis postingan spontan uhui ini. Semoga sampai akhir bulan pun bakalan selalu positif. Pun kalian. Jadi jadi. Sampai jumpa di postingan lain! Adios!


Salah satu energi positif awal bulan~

1 komentar:

Berkomenlah dengan santai, tak usah kau terburu buru. I love you~