Selasa, 31 Maret 2015

Maret dan naiknya gula darah



HALOOOOOO GUYS!




Maret tau tau udah mau abis aja nih. Sama kaya isi dompet awak. Tinggal nunggu itungan hari. Hhh surem.

Btw, postingan kali ini bakal lebih berbobot daripada postingan kemaren. Ya gitu. Soalnya awak kali bakal bahas "konstelasi tata surya dan rotasi planet planet dan pengaruhnya terhadap pasang surut hubungan aku dan kamu."

Nggak nggak. Bukan gitu. Kali ini awak bakal menginfokan beberapa event yang must come di bulan April (buat awak) dan beberapa event di bulan Mei juga. So. Here weee gooo!!







1. Festival Budaya Internasional 2015



(info lengkap klik gambar)




Alasan dateng: Mau nonton Albeats. Sekumpulan dedek dedek cubangs. Oh iya. Ada beatmetal juga, sub dari Albeats. Pas pertama liat perform mereka langsung suka. Dan ngikutin terus. Hehehe...


2. Battle Standup Jogja x Depok


(info lengkap klik gambar)



Alasan dateng: Sebenernya nggak terlalu interest sama line upnya. Tapi malah tertarik sama duo MC kelainan yang bakal mandu acara, Rispo sama Lord Mukti.
Eh. Sama itu sih. Mau buktiin kelucuan Fico. Jujur kalo liat di tipi gak lucu. Entah kalau live. Mari kita nantikan~


3. The Parade 2015: Cloth Expo


(info lengkap klik gambar)



Alasan dateng: Yah. Apalagi kalau bukan karena awal bulan abis gajian. Muahahahahaha XD
Alasan lainnya paling karena EO-nya. Yah. Kalau EO sebelah tiap ngadain expo band sama brandnya itu mulu. Nah kalau EO ini sejauh pengalaman awak, pasti gak ngecewain. Gitu. (#postinganberbayar)
Oiyak. Informasi gak penting nih. Kenapa tanggal acaranya depanan tapi ditaruh di list ketiga? Soalnya, itu urutan datengnya.
1. Festival Budaya (10 April)
2. Battle Jogja Depok (11 April)
3. The Parade (12 April)
Nah. Jadi buat para fans yang kepo agenda. Itu bisa kalo mau diikutin~
 

4. School Destruction #3

(info lengkap klik gambar)


Alasan dateng: Siapa yang bakal nahan buat gak nonton dedengkot metalcore dari UK ini coooiii. Hahaha
Alasan kedua, dosis bulanan gigs. Serius. Atmosfer gigs itu ngangenin. Bahkan kadang awak suka nyuri nyuri waktu jam istirahat kerja buat dateng ke gigs. :)))

5. ROTFL (Ecofest UAJY)

(info lengkap klik gambar)

Alasan dateng: Kalo tadi yang atas dateng karena mau ngebuktiin lucunya Fico. Kalau diacara ini sih, alasan utamanya karena ada Ernest Prakasa. Kemaren show dia nggak sempet nonton soalnya. Nah. Alasan keduanya sih, seumur umur belum nyobain UAJY. Selama ini tiap nonton standup gak pernah sampe kesitu. Dan track record kampusnya pun kurang kedengeran dibanding standup universitas lainnya.


6. Okaeri 2015 (SV UGM)



(info lengkap klik gambar)



Alasan dateng: Nggak ada alasan khusus. Cuma pengen liat mbak mbak cosplay pake rok selutut aja qaqa~


Wah. Apalagi ya. Kayaknya udah cuma itu deh. Sori nih kalo jadwal bulan Aprilnya cuma di awal doang. Awak belum dapat updaten lagi soalnya. See you on the next post! Adios!



Notes:
Kalau kalian bertanya tanya kenapa judulnya nggak nyambung. Jawabannya, itu adalah curhat tumpangan dari admin. Bulan maret ini nggak tau kenapa bawaannya seneng aja gitu, suka ketawa tawa sendiri, suka senyum senyum gajelas. Sampe temen kantor pada heran. Hahaha. Jawabannya cuma satu keknya, naiknya gula darah. Karena terlalu banyak hal hal manis. Mehehehe~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomenlah dengan santai, tak usah kau terburu buru. I love you~