Selasa, 18 Agustus 2015

All we need is vitamin SEA!


Halloooo, people!

So after thousand-i wanna post somethin on blog, i'll do it now!...but in the end you never post anything- i'm back with da good news. So here we goo, pals!


Kamis, 13 Agustus 2015.

Setelah beberapa acara meetup yang kelewat dan acara meetup yang gak ajak ajak. Akhirnya bisa ketemu lagi sama anak anak KK reg Jogja. Wooooo!!

"Nggak ada yang berubah yaa, Anug masih gitu, Juni masih gendut, Habibi masih kurus" - Kak Wedar, polos.

Muahahaha. Sorry for lil bit. Intermezzo. Here da good news.




Setelah termehek mehek mendengar sesi curhat Kak Beby yang difrenjonin. Kita memutuskan untuk bikin wacana piknik. Destinasinya kita ambil random dari hastag #jpmp #janganpanikmaripiknik . Waktu itu ada 15 list pantai yang berhasil dikumpulin. Tapi, mana mungkin kita datengin semuanya? Hidup memang kejam, selalu mewajibkan untuk memilih.
"KAMU PILIH AKU, APA COC?!", misal.
Pemilihan dilakukan dengan sistem "mengocok", setelah "dikocok" "keluarlah" destinasi piknik kali ini, PANTAI NGERUMPUT!

Versi seriusnya gini:
Waktu : Kamis, 4 September 2015
Destinasi : Pantai Ngrumput, South Mountain
Meeting point : SPBU Janti
Waktu kumpul : 8 Pagi
Estimasi waktu : Seharian
Yang musti dibawa : Extra shirt, Extra cash, Extra snack ofcourse! XD
Yang jangan dibawa : khusus kak beby, plis seharian jangan bawa bawa sedih sedihnya :p

Nb: Kita terbuka buat semua member regional jogja dan sekitarnya. Buat member baru, plis jangan ada "aku kan belum pernah ikut kopdar sebelumnya, blabla bla" nyantai aja kali coi. Pokoknya kita senang senang aja hari itu! Hahaha

Oh iya. Buat yang gak ada motor/tebengen, monggo ndang nyepik member lain buat salin bonceng. Biar nanti paling nggak ada temen ngobrol pas di jalan.. XD

Almost forget, if you want to ask somethin. Here you can contact me on:

@Junipan_ (Twitter)
089668725122 (sms only) 

7 komentar:

  1. YATUHAN........... Kalau Bandung-Jogja cuma sejam aku samperin nih. Iri banget Jogja punya pantai banyak, Bandung mah apa atuh hiks.

    BalasHapus
  2. nggghh... Saf, kamu tau teknologi namanya Pesawat? *eh *dirajam

    BalasHapus
  3. Next bikin wacana aja sama reg Bandung, safari ke Jogja gitu ntar mantai bareng~

    BalasHapus
  4. Ke Lombok aja bro kopdarnya, disini banyak pantai kok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita berantem aja gimana nih :(((

      Hapus
  5. Wah, bang Junipan, salam kenal, ku tunggu terus, ya, kabarnya!!!

    Pengen ikut, tapi nggak ada tebengan, nih. Nyepik member lain, ah \:D/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoook monggo. Itu yang ditag di komentar grup facebook anak Reg Jogja semua kok. Sepik aja udah~

      Hapus

Berkomenlah dengan santai, tak usah kau terburu buru. I love you~