Minggu, 18 Desember 2016

Life goes so fast

Halooooo.
Nggak tau kenapa tiap mulai posting lagi gini, selalu aja ngerasa akward buat nulis mukadimahnya. Hahaha. Postingan kali bakal singkat singkat aja, 2016 goes so fast, tau tau udah 2017 aja. Padahal belum juga sempet nonton Theather JKT48. #Eaa #Seriuspernahjadiresolusi2016 #hestegkepanjangan

Mmm.. 2016.
Not a bad years, satu persatu resolusi, Alhamdulillah sudah mulai diijabah Tuhan. Salah satunya skill ngomong bahasa indonesia dicampur bahasa english biar looks ellegant dan parlente. Beuuhh. Pokoknya mah udah nowadays banget yakan.
Soal pergaulan, alhamdulillah juga, tahun udah nyoba Live BIGO dari jam 2 pagi sampe jam 5 subuh. Alhamdullilah pengalaman ini sangat berharga bagiku. Terus apalagi ya achievment achievment yang bisa aku pamerin, hmmm.

2 komentar:

  1. w mau pamer dong meskipun belum pernah ke theater jkt48 tapi kemaren nonton konser 5th anniversarynya dong. Eak

    BalasHapus
  2. HHEEEEEEEHHH!!!!!!! *SELENGKAT*
    btw gak nyangka blog ini masih ada aja yang komen. Kamu patut dapat award

    BalasHapus

Berkomenlah dengan santai, tak usah kau terburu buru. I love you~